[VIDEO] Adiguna Sutowo `Dikawal` Saat Datang ke Polda Metro

"Yang bersangkutan (Adiguna) mengakui berada dalam mobil saat Flo menabrakkan mobil ke rumah korban Vika," kata Budi.

oleh Liputan6 diperbarui 20 Nov 2013, 06:35 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2013, 06:35 WIB
periksa-adiguna-131120-a.jpg

Setelah sempat mangkir 2 kali dari pemanggilan polisi, pengusaha Adiguna Sutowo akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, Selasa 19 November 2013. Adiguna diperiksa selama 2,5 jam terkait peristiwa perusakan di rumah istri keduanya Vika Dewayani.

Dalam pemeriksaan semalam, Adiguna yang didampingi sejumlah orang diduga pengawal pribadi akhirnya mengakui jika yang melakukan perusakan di rumah Vika Dewayani adalah Flo istri musisi Piyu Padi.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Selasa 19 November 2013, Adiguna muncul pertama kali di depan publik setelah konperensi pers yang ia lakukan bersama musisi Piyu padi akhir Oktober lalu. Dengan didampingi rekan-rekannya, Anak mantan bos Pertamina Letjen TNI (Purn) Ibnu Sutowo.

Adiguna meninggalkan gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya setelah menjalani pemeriksaan sebagai saksi selama 2,5 jam terkait perusakan rumah dan mobil yang dilaporkan istri keduanya, Vica Dewayani. Meski tidak banyak komentar, Adiguna mengaku tengah sakit dan baru bisa memenuhi panggilan penyidik, tadi malam.

"Jadfi saksi untuk kasus perusakan," kata Adiguna Sutowo

Dalam pemeriksaan yang berisi 29 pertanyaan itu, Adiguna akhirnya mengakui jika pada saat kejadian berada satu mobil dengan tersangka Flo. Adiguna memastikan yang menabrak adalah Flo alias Anastasia Florine Limasnax yang tidak lain adalah istri musisi Piyu Padi meski sempat tertidur.

"Yang bersangkutan (Adiguna) mengakui berada dalam mobil saat Flo menabrakkan mobil ke rumah korban Vika," kata Kanit 2 Subnit Jatanras Polda Metro Kompol Budi Hermanto. (Adi)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya