Pria dengan Luka Tusuk Tewas di PLN Sunter

Jasad pria berusia sekitar 40 tahun itu ditemukan di semak-semak kebun dan sudah dalam kondisi membusuk.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 02 Des 2013, 19:54 WIB
Diterbitkan 02 Des 2013, 19:54 WIB
wakapolda-tewas2-131126b.jpg
Pria tanpa identitas ditemukan tergeletak tewas di samping PLN Jalan Yos Sudarso, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Jasad pria berusia sekitar 40 tahun itu ditemukan di semak-semak kebun dan sudah dalam kondisi membusuk.

Mayat pria itu ditemukan Bahiyah (58) pedagang warteg, saat mencari kayu bakar di kebun. Disitu, Bahiyah mencium bau busuk. Terpancing bau busuk, lanjut Bahiyah menelusuri bau busuk namun dirinya kaget setelah yang ditemui ternyata sesosok mayat.

"Dia (Bahiyah) langsung kasih tau tukang ojek Iwan. Dan Iwan lapor Polsek Tanjung Priok," kata Kasat Reskrim Jakarta Utara, AKBP Daddy Hartady, Senin (2/12/2013).

Mendengar laporan tersebut, polisi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan identifikasi. Posisi mayat ditemukan mengenakan baju kaos abu-abu dan celana panjang bahan krem.

Dari hasil identifikasi awal diketemukan luka sobek lengan tangan kanan dan lubang bekas tusukan di bawah telinga sebelah kiri, dan muka dalam keadaan rusak. Mayat tersebut kini dibawa ke RSCM guna kepentingan otopsi.

"Kita belum bisa pastikan penyebab korban tewas, menunggu hasil otopsi," pungkas Daddy. (Ali)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya