Pembunuh Wanita Dalam Bagasi Nissan March Diduga Orang Dekat

Polisi menduga, pembunuh Feby merupakan teman dekatnya.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 30 Jan 2014, 17:21 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2014, 17:21 WIB
mayat-mobil-140128b.jpg
Feby Lorita, ditemukan tak bernyawa di dalam mobil Nissan March F 1356 KA. Dia diduga dibunuh. Polisi menduga, pembunuh Feby merupakan teman dekatnya.

"Kita tunggu saja, kemungkinan orang dekat korban. Saat ini kami masih melakukan penyidikan berdasarkan data dan fakta," kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Mulyadi saat ditemui di tenda posko bantuan banjir, di Kampung Pulo, Kamis (30/1/2014).

Berdasarkan keterangan beberapa saksi serta pendalaman data dan fakta yang didapat, polisi kini telah mengarah terhadap seseorang yang diduga merupakan teman dekat Feby.

Meski demikian, Mulyadi enggan menyebutkan ciri-ciri pelaku secara detail dan seperti apa kedekatannya dengan Feby yang telah berpisah dengan suaminya itu. "Tunggu saja tanggal mainnya, jangan terburu-buru," ucapnya.

Jasad perempuan mengenaskan ditemukan di sebuah mobil Nissan March warna putih dengan nomor polisi F 1356 KA, di Duren Sawit. Tubuh perempuan malang tersebut penuh luka di sekujur tubuhnya.

Saat ditemukan, posisi jasad korban terletak di bagasi dengan kondisi tubuh terikat kabel listrik. Selain itu, dari dugaan sementara polisi, korban dibunuh dengan menggunakan benda tumpul. Pada bagian kepala, wajah Feby hancur dan tidak dapat dikenali lagi. (Mvi/Ism)

Baca juga:

Wanita yang Ditemukan Tewas di Mobil Nissan Tinggal di Apartemen
Tes DNA Mayat di Bagasi Nissan March, Air Liur Anak Feby Diambil
Keluarga Yakin Jasad Dalam Bagasi Nissan March, Feby Lorita
Jasad di Nissan March, Mantan Suami: Gua Kenal Tatonya, Itu Feby

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya