Sinopsis Film Brick Mansions di Vidio, Nostalgia Bersama Paul Walker

Film Brick Mansions (2014) berkisah tentang seorang polisi bernama Damien Collier (Paul Walker) yang ditugaskan untuk melakukan penyamaran.

oleh Liputan6.com diperbarui 21 Okt 2021, 16:55 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2021, 06:00 WIB
Brick Mansions, Film Terakhir Paul Walker Setelah Fast Furious
'Brick Mansions' bakal menyuguhkan aksi parkour dari Paul bersama partnernya, David Belle.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan aktor Paul Walker? Paul Walker awalnya dikenali dalam film Varsity Blues, tetapi karier pria ini semakin melejit berkat perannya sebagai Brian O'Conner dalam serial film The Fast and The Furious bersama Vin Diesel. 

Namun, pria tampan nan berbakat ini dinyatakan meninggal dalam kecelakaan yang menimpanya saat kembali dari acara amal pada 30 November 2013 lalu. Kecelakaan itu menyebabkan mobil yang ditumpanginya meledak dan terbakar.

Meskipun hanya menyisakan kenangan namun melalui film Brick Mansions, penonton akan diajak bernostalgia bersama untuk menikmati kemampuan akting Paul Walker yang memerankan tokoh pemeran utama, Damien Collier.

Brick Mansions menjadi film terakhir yang dimainkan oleh Paul Walker sebelum dirinya dinyatakan meninggal. Dalam film ini, ia menjadi detektif yang melakukan penyamaran untuk meringkus sekelompok pengedar narkoba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Brick Mansions
Saksikan film Brick Mansions di Vidio

Demi mengamankan kota Detroit dari gembong narkoba, seorang polisi bernama Damien Collier rela melakukan penyamaran di area kriminal yang disebut Brick Mansions.

Area ini awalnya telah diisolasi oleh pemerintah karena tingkat kriminalitasnya yang tinggi, namun salah satu gembong narkoba yang diselidiki Damien diduga telah menculik walikota Detroit dan menahan walikota di kawasan itu. 

Disaat yang sama, seorang mantan narapidana juga berusaha menyusup ke Brick Mansions untuk menyelamatkan pacarnya yang diculik oleh gembong narkoba tersebut.

Dalam film ini, Damien dan Lion akan bekerja sama untuk melancarkan misinya itu. Penasaran dengan aksi mereka? Saksikan selengkapnya melalui streaming Brick Mansions di platform Vidio. 

Dapatkan rekomendasi untuk nonton film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Irma Resqi F

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya