Saat Aku Makin Sayang Jadi Judul Single Terbaru Keira Shabira

Si Cantik Keira Shabira yang terkenal sebagai Ratu FTV menunjukan bakat bernyanyinya. Kali ini Keira merilis lagu berjudul Saat Aku Makin Sayang beserta Official Music Video.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Mar 2022, 15:40 WIB
Diterbitkan 15 Mar 2022, 15:40 WIB
Keira Shabira - Saat Aku Makin Sayang
Keira Shabira merilis lagu terbaru berjudul Saat Aku Makin Sayang (Sumber: Instagram/ @Keirashabira)

Liputan6.com, Jakarta Keira Shabira terkenal dengan kemampuan aktingnya yang sudah memerankan berbagai sinetron dan puluhan FTV. Baru-baru ini juga bermain dalam sinetron SCTV berjudul Suster EL yang tayang perdana bulan januari lalu. 

Perempuan kelahiran Bandung, 3 Juni 1991 ini tidak hanya terkenal sebagai ratu FTV melainkan juga memiliki kemampuan menyanyi yang baik. Ia aktif mengcover beberapa lagu dan diunggah di youtube. 

Ketertarikannya dengan dunia musik Indonesia telah ia tunjukan. Hal itu ia buktikan dengan merilis lagu terbaru berjudul Saat Aku Makin Sayang.

Single terbaru Keira Shabira ini dipenuhi dengan lirik sedih yang menyayat hati tentang ungkapan kegalauan seorang wanita. Haji Muhammad Daud merupakan pencipta lagu dengan lirik yang membuat galau ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rilis Official Music Video

Keira Shabira - Saat Aku Makin Sayang
Cuplikan Official Music Video lagu Saat Aku Makin Sayang (Sumber: Instagram/ @Keirashabira)

Official Music Video lagu terbaru Keira Shabira pertama diunggah tanggal 25 Februari 2022 lalu melalui youtube dan user MSI Record. Mendapat banyak respon positif penggemar musik tanah air. 

Dalam Music Video pun benar-benar diceritakan sesuai lirik lagu yang dinyanyikan. Keira Shabira sendiri yang menjadi model dalam Music Videonya sendiri bersama satu laki-laki yang memerankan sebagai sang kekasih.


Lirik Lagu Super Galau

Keira Shabira
Sosok cantik Keira Shabira yang multitalenta. (Sumber: Instagram/ @Keirashabira)

Menceritakan perasaan wanita yang sangat percaya dengan sang kekasih. Namun saat sang wanita bertambah sayang sang lelaki malah meninggalkan dengan memilih orang lain. 

Ku kehilangan dirimu saat aku makin sayang,” menjadi lirik tergalau yang mengekspresikan perasaan sang wanita. Akhirnya harus mengikhlaskan perasaan dan siap untuk kehilangan. 

Bagi anda yang penasaran dengan lagu galau yang dinyanyikan oleh si cantik Keira Shabira, bisa langsung saksikan Official Music Video Saat Aku Makin Sayang melalui layanan streaming Vidio yang telah di upload MSI RECORD’S COLLECTION. Nikmati juga lagu-lagu terbaik penyanyi tanah air lainnya dengan download aplikasi Vidio sekarang!

Penulis: Layli Maghfirah

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya