Tabungan Bisnis Genjot Produk Lokal untuk Bersaing dengan Produk Luar

PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) makin gencar memasarkan Tabungan BTN Bisnis dengan menyasar pebisnis dari berbagai segmen dan sektor usaha dengan melakukan Roadshow Tabungan Bisnis diberbagai daerah.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Jul 2022, 20:08 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2022, 19:58 WIB
Tabungan Bisnis Genjot Produk Lokal untuk Bersaing dengan Produk Luar
Direktur Distribution & Funding Bank BTN Jasmin (kiri) bersama legenda bulutangkis Indonesia Alan Budikusuma dan Susi Susanti berbincang dengan pemilik toko di Pasar Metro Tanah Abang dalam acara Roadshow Tabungan Bisnis di Jakarta, Senin (18/7/2022). (Liputan6.com/HO/BTN)

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) makin gencar memasarkan Tabungan BTN Bisnis dengan menyasar pebisnis dari berbagai segmen dan sektor usaha dengan melakukan Roadshow Tabungan Bisnis diberbagai daerah antara lain Jakarta, Pontianak, Bandung, Surabaya, Semarang dan Medan.

Tabungan Bisnis ini diharapkan mampu meningkatkan dana pihak ketiga ritel perseroan melalui pengembangan Current Account and Saving Account berbasis transaksional. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Tabungan Bisnis Genjot Produk Lokal untuk Bersaing dengan Produk Luar
Direktur Distribution & Funding Bank BTN Jasmin memberi sambutan dalam acara Roadshow Tabungan Bisnis di Jakarta, Senin (18/7/2022). (Liputan6.com/HO/BTN)

Direktur Distribution & Funding Bank BTN Jasmin mengatakan Tabungan BTN Bisnis dapat menunjang aliran transaksi diantara para pedagang dari supplier, pengolah bahan baku maupun penjual di rantai bisnis industri. “Kehadiran Legenda bulutangkis Indonesia Alan Budikusuma dan Susi Susanti mereprestentasikan pengusaha yang sukses dengan produk lokal yang inovatif dan mampu bersaing dengan produk internasional,” ucap Jasmin.

Tabungan Bisnis Genjot Produk Lokal untuk Bersaing dengan Produk Luar
Legenda bulutangkis Indonesia Alan Budikusuma dan Susi Susanti foto bersama dalam acara Roadshow Tabungan Bisnis di Jakarta, Senin (18/7/2022). (Liputan6.com/HO/BTN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya