Nonton Anime Tokyo Ghoul Season 2 di Vidio, Berikut Perbedaanya Dengan Season Pertama

Anime Tokyo Ghoul Season 2 tayang di Vidio, berikut perbedaan season ini dengan season sebelumya.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 25 Jul 2023, 18:25 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2023, 18:25 WIB
Tokyo Ghoul Season 2
Nonton Tokyo Ghoul Season 2 di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Anime Tokyo Ghoul bercerita tentang cerita gelap dan penuh aksi yang berlatar di Tokyo, Jepang. Dunia di cerita ini dihuni oleh makhluk misterius yang dikenal sebagai "ghoul," yang secara fisik mirip dengan manusia tetapi bergantung pada daging manusia untuk bertahan hidup. Mereka tersembunyi di antara manusia, menyamar sebagai warga biasa, sementara sebagian lainnya beroperasi di bawah tanah. 

Tokyo Ghoul season 2 merupakan lanjutan season 1 yang ceritanya tidak diadaptasi dari manga seperti season sebelumnya. Dirilis pertama kali tahun 2015 lalu dan berjumlah 12 episode. Namun ceritanya masih melanjutkan cerita akhir season pertama. 

Tokoh utama dalam cerita ini adalah Kaneki Ken, mengisahkan lanjutan perjalanan Kaneki Ken dan konflik antara ghouls dengan CCG (Komisi Kontra Ghoul). Musim ini menampilkan banyak aksi dan pengungkapan misteri, menjaga ketegangan cerita yang telah dibangun di musim sebelumnya.

Anda yang bingung untuk menonton anime satu ini dimana tidak perlu khawatir, Vidio sebagai OTT terbesar di Indonesia kembali menayangkan anime satu ini lengkap dengan subtitle Indonesia. Simak perbedaan season 1 dan 2 disini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sinopsis Anime Tokyo Ghoul season 1
Anime Tokyo Ghoul season 1 hadir dengan 12 episode. (Dok. Vidio)

Season 1

Tokyo Ghoul Season 1 fokus pada proses transformasi dan penyesuaian Kaneki Ken setelah ia tanpa sengaja berubah menjadi ghoul. Musim ini berpusat pada perjuangannya untuk mencari identitas dan akhirnya menghadapi dilema moral tentang menerima sisi ghoul-nya dan menghadapi bahaya dalam masyarakat ghouls dan CCG.

Cerita Season 1 menekankan pertumbuhan karakter Kaneki Ken, perkenalan dengan karakter-karakter di Anteiku, dan interaksi antara ghouls dan manusia. Serta untuk season 1 ceritanya mengikuti alur cerita asli dari manga Tokyo Ghoul karya Sui Ishida. 

Tokyo Ghoul
Tokyo Ghoul (Dok. Liputan6)

Season 2

Tokyo Ghoul Season 2 (Tokyo Ghoul √A) mengikuti alur cerita alternatif yang tidak ada dalam manga aslinya. Musim ini mengambil sudut pandang yang berbeda dan menghadirkan peristiwa yang berbeda pula. Ceritanya lebih gelap dan lebih fokus pada konflik antara ghouls dan CCG, serta perjuangan Kaneki yang semakin rumit karena kehilangan identitasnya. 

Cerita berfokus pada pertempuran antara ghouls dan CCG yang semakin intens, serta perjuangan Kaneki untuk menentukan tempatnya dalam pertempuran tersebut dan perannya dalam konflik.

Nonton Anime Tokyo Ghoul: re
Serial anime Tokyo Ghoul: re kini sudah hadir di aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Nonton Tokyo Ghoul Season 2 di Vidio

Banyak yang sudah menunggu anime satu ini bisa ditonton di Vidio, mulai hari ini tanggal 25 Jul 2023 Anda bisa menonton tokyo ghoul season 2 sub indo episode lengkap di Vidio.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda dan nikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya