Nonton Anime Masamune-kun's Revenge R di Vidio, Berikut Jadwal Tayangnya!

Anime terbaru Masamune-kun's Revenge R akhirnya dirilis tanggal 3 Juli 2023. Bisa ditonton di platform streaming Vidio, berikut jadwal tayangnya!

oleh Layli Maghfirah diperbarui 20 Jul 2023, 17:30 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2023, 17:30 WIB
Masamune-kun's Revenge R
Anime terbaru Masamune-kun's Revenge R (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Musim ini tepatnya bulan Juli 2023 banyak anime terbaru yang baru dirilis, salah satunya anime Masamune-kun's Revenge R. Anime satu ini merupakan season kedua dari Masamune-kun no Revenge yang tayang tahun 2017 lalu. 

Anime ini diadaptasi dari cerita manga populer karya Hazuki Takeoka dan diilustrasikan oleh Tiv. Baru pada akhirnya diproduksi studio SILVER LINK  disutradarai oleh Mirai Minato dan skrip yang ditulis oleh Michiko Yokote yang ditayangkan untuk season pertamanya. 

Vidio menjadi salah satu platform resmi yang menayangkan anime yang baru tayang tanggal 3 Juli 2023. Sebelum nonton berikut informasi sinopsis dan jadwal tayang episode barunya di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Anime ini memiliki genre komedi romantis, untuk season 2 ini akan bercerita kembali tentang Masamune Makabe. Masamune adalah anak laki-laki yang memiliki tubuh gemuk. Dirinya ditinggalkan dan dibully oleh wanita yang ia sukai bernama Aki. 

Masamune merasa sakit hati dan ingin membalaskan dendamnya kepada Aki. Laki-laki itu berubah drastis menjadi rajin berolahraga dan menjaga penampilan. Dirinya ingin membuat Aki menyukainya dan membuat wanita itu sakit hati. 

Season pertama Masamune gagal membuat Aki merasa sakit seperti dirinya. Dirinya tidak menyerah season 2 dirinya masih berusaha melakukan misi menaklukan hati Aki dan balas dendam dengan cara yang lain. 

Season 2 ini nantinya juga banyak menceritakan masa lalu dan kehidupan keluarga Masamune. Akan ada beberapa karakter baru yang dimunculkan, menambah keseruan anime satu ini. 


Jadwal Tayang Anime Masamune-kun's Revenge R di Vidio

Anime satu ini sudah mulai tayang di Vidio dari tanggal 3 Juli 2023 dan sudah masuk ke episode 3. Anda bisa menonton Masamune-kun’s Revenge R sub indo episode baru yang tayang setiap hari senin pukul 21.00 WIB di Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda, untuk menikmati berbagai anime terbaru lainnya dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio.  

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya