Drakor Klasik Strong Girl Bong Soon Tayang di Vidio, Inilah Sinopsisnya!

Drakor Strong Girl Bong Soon bisa nonton gratis di Vidio, berikut sinopsisnya!

oleh Layli Maghfirah diperbarui 06 Nov 2023, 12:30 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2023, 12:30 WIB
Strong Girl Bong Soon
Drama Korea Strong Girl Bong Soon (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Dalam beberapa tahun terakhir, drama Korea telah meroket popularitasnya, dengan perpaduan unik antara romansa, drama, dan aksi. Mereka berevolusi menjadi sebuah sensasi budaya, menarik penggemar di seluruh dunia yang ingin sekali menyaksikan aktor dan aktris favorit.

Salah satu drakor klasik terpopuler sepanjang masa adalah Strong Girl Bong Soon. Debut pada tahun 2017, serial legendaris ini mengikuti perjalanan Bong Soon, seorang wanita muda luar biasa yang diberkati dengan kekuatan yang tak tertandingi.

Di balik kemampuan fisiknya, Bong Soon (Park Bo-young) adalah seorang yang baik hati nan lembut yang ingin menemukan cinta sejati. Ketika ia bertemu dengan seorang CEO bernama Min Hyuk (Park Hyung-sik), dia mendapati dirinya ditarik ke dalam dunia yang penuh dengan bahaya, mencoba untuk melindunginya dari bahaya.

Bagi Anda yang ingin menikmati drakor romantis klasik yang menggemaskan ini bersama orang tersayang, layanan streaming Vidio hadir menawarkan pengalaman menonton yang ideal. Baca sinopsis strong girl bong soon selengkapnya berikut ini sebelum lanjut menonton di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Drama

Sinopsis Strong Girl Bong Soon tayang hari ini (Foto: JTBC)
Sinopsis Strong Girl Bong Soon tayang hari ini (Foto: JTBC)

Drama Korea Strong Girl Bong Soon menceritakan tentang kehidupan sehari-hari Do Bong Soon. Terlahir dalam keluarga wanita tangguh, Bong Soon diberkahi dengan sebuah kekuatan super yang luar biasa dan turun-temurun.

Mimpinya adalah membuat video game dengan dirinya sendiri sebagai karakter utama. Ia sangat ingin menjadi wanita yang lembut dan anggun, yang merupakan tipe ideal dari orang yang dia sukai, In Guk-doo, seorang petugas polisi.


Sisi Kelam Dong-soo

Park Bo Young dan Park Hyung Sik di Strong Girl Nam Soon
Pihak produksi juga merasa senang dapat menghadirkan kembali tokoh Do Bong Soon dan Ahn Min Hyuk dalam drama ini. Ia minta pecinta drakor untuk menantikan kisah yang dihadirkan kedua tokoh sebagai cameo. (Foto: Instagram/ jtbcdrama)

Suatu hari, Bong Soon menolong seorang supir bus yang diserang oleh seorang preman. Tak lama kemudian, Ahn Min-hyuk, CEO sebuah perusahaan game terkenal, menyaksikan kekuatannya dan memutuskan untuk merekrutnya sebagai pengawal pribadinya.

Sementara itu, serangkaian kasus penculikan terjadi di Dobong-dong, distrik tempat Bong-soon tinggal. Dipicu oleh tekad yang kuat untuk melindungi teman terdekatnya, ia berusaha untuk menangkap pelakunya. 

Saat mereka bekerja sama untuk melindungi Ahn Min-hyuk dan memecahkan misteri penculikan yang terjadi, Min-hyuk dan Bong-soon mulai menyadari bahwa hubungan mereka tumbuh menjadi sesuatu yang lebih.


Nonton Drakor Strong Girl Bong Soon di Vidio!

Apakah Min-hyuk dan Bong-soon berhasil memecahkan misteri kasus penculikan tersebut? Nonton strong girl bong soon sub indo dan temukan jawabannya, hanya di Vidio! 

Selain drama Korea, platform streaming Vidio menawarkan berbagai konten berkualitas tinggi, mulai dari siaran langsung olahraga Anda hingga film-film blockbuster. Download aplikasi Vidio dan berlangganan sekarang juga untuk pengalaman menonton yang luar biasa bersama keluarga Anda, kapan pun dan di mana pun!

Penulis: Naura Alma Salsabila

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya