Yova Beltz Bersama SeekMax Bagikan Kisi-kisi Karir Bisa Melewati Masa Probation, Nonton Gratis di Vidio

Yova Beltz Bagikan Kisi-kisi Karir Bisa Melewati Masa Probation bersama bersama SeeMax, nonton videonya gratis di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 03 Mar 2024, 07:20 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2024, 07:20 WIB
SeekMax - Kisi-Kisi Karir Yova Beltz
SeekMax - Kisi-Kisi Karir Yova Beltz (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta SeekMax merupakan sebuah platform yang dikembangkan oleh Jobstreet, situs yang terkenal sebagai penyedia informasi mengenai lowongan pekerjaan.

Kali ini SeekMax menggandeng Yova Beltz salah satu influencer, content creator, dan entrepreneur yang sukses di dunia digital untuk berbagi kisi-kisi karir.

Dalam seri ini, Yova Beltz berbagi wawasan mengenai karir, tips, dan trik untuk meningkatkan profesionalisme di era digital yang bisa kamu tonton gratis di Vidio. Apa saja tipsnya? simak informasi berikut ini. 


Kisi-kisi Karir

Dalam serial Vlog SeekMax bersama Yova Beltz akan membahas tentang tips dan kisi-kisi karir. Salah satu episodenya membahas tentang masa probation yang harus dilewati para kandidat dalam kurun waktu tertentu sebelum menjadi karyawan kontrak atau tetap. 

Yova Beltz akan memberikan informasi tentang apa saja yang perlu dipersiapkan agar bisa melewati masa probation tersebut. Seperti melakukan kerja dengan baik, membangun koneksi, menghadapi rekan kerja dan masih banyak lagi. 

Yova Beltz bersama SeekMax berharap serial vlog ini dapat membantu teman-teman melewati masa probation dengan baik.  


Nonton SeekMax - Kisi-Kisi Karir Yova Beltz di Vidio

Untuk Anda yang sedang berusaha melewati masa probation kerja bisa langsung nonton SeekMax - Kisi-Kisi Karir Yova Beltz di Vidio. 

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya