Nonton Da Vinci - Matematika di Sekitar Kita di Vidio, Matematika yang Abstrak Mampu Mewujudkan Banyak Hal

Tayang di Vidio, Da Vinci - Matematika di Sekitar Kita ajak mengenalkan Matematika yang Abstrak namun berguna bagi kehidupan sehari-hari.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 03 Mar 2024, 15:25 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2024, 15:25 WIB
Nonton Da Vinci - Matematika di Sekitar Kita
Nonton Da Vinci - Matematika di Sekitar Kita (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Da Vinci adalah suatu acara edukasi hiburan yang bertujuan agar anak-anak agar bisa menguasai berbagai macam skill yang dibutuhkan pada abad ke-21.

Program ini dikemas dengan cara yang menarik dan interaktif, sehingga anak-anak dapat belajar sains dan teknologi sambil bermain. Salah satu episode dalam acara ini membahas tentang Da Vinci - Matematika di Sekitar Kita.

Da Vinci - Matematika di Sekitar Kita merupakan sekumpulan episode yang akan membahas bagaimana matematika berperan dalam kehidupan sehari-hari. Tontonan ini akan dibawakan dengan sangat menarik ini bisa segera Anda saksikan hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Matematika itu Menyenangkan

Episode Da Vinci - Matematika di sekitar kita adalah episode animasi pendek yang berwawasan dan menggambarkan bagaimana matematika abstrak terwujud dalam banyak hal di sekitar kita. Episode ini menunjukkan bahwa matematika bukan hanya tentang angka dan rumus, tetapi juga tentang pola, logika, dan pemecahan masalah.

Dalam episode ini, terdapat 15 video pendek yang menjelaskan peran matematika dalam kehidupan sehari-hari. Beberapa contoh pembahasannya seperti:

- Sistem metrik

- Matematika dan arsitektur

- Bagaimana kapal mengapung

- Bagaimana satelit membantu navigasi

- Bagaimana roket keluar dari gravitasi bumi

- Apa itu Pi?

Episode Da Vinci - Matematika di sekitar kita dikemas dengan animasi yang menarik dan narasi yang mudah dipahami, sehingga anak-anak dapat belajar tentang matematika dengan cara yang menyenangkan. Pembahasan dalam episode ini bisa memperkenalkan berbagai aplikasi matematika dalam kehidupan sehari-hari.


Nonton Da Vinci - Matematika di Sekitar Kita di Vidio

Bagi Anda yang ingin menambah wawasan baru mengenai sains dan matematika, Anda bisa langsung saja nonton Da Vinci - Matematika di Sekitar Kita di Vidio. 

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Drama Korea, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Segera download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya