Sinopsis Film Juara yang Dibintangi Bisma Karisma, Tonton Full Movie di Vidio

Temukan semua informasi tentang film Juara yang dibintangi Bisma Karisma tayang eksklusif di Vidio. Sinopsis, alasan menonton, dan cara menontonnya di sini.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 20 Jun 2024, 17:42 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2024, 17:40 WIB
Film Juara
Film Juara yang Dibintangi Bisma Karisma (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Film Juara adalah salah satu film Indonesia yang menawarkan kisah inspiratif tentang perjuangan, semangat, dan keberanian. Dibintangi oleh Bisma Kaarisma, film ini pertama kali dirilis pada tahun 2016 dan kini dapat dinikmati kembali di platform streaming Vidio. 

Juara menawarkan kisah yang penuh semangat dan inspirasi, cocok untuk penonton yang mencari motivasi dalam menghadapi tantangan hidup. Penampilan Bisma Kharisma sebagai tokoh utama sangat mengesankan, didukung oleh aktor-aktor berbakat lainnya seperti Anjani Dina dan Tora Sudiro.

Artikel ini akan mengupas sinopsis dan pemeran film Juara sebelum kamu menonton full movienya di Vidio, simak informasinya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Juara mengisahkan tentang seorang remaja bernama Bisma (diperankan oleh Bisma Karisma), yang harus menghadapi berbagai tantangan dalam hidupnya. 

Bisma, yang pindah ke Jakarta setelah kematian ayahnya, berusaha untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru dan menghadapi berbagai masalah yang muncul. Ia menemukan pelarian dan kekuatan dalam seni bela diri, yang membantunya menghadapi masalah dan menjadi juara sejati dalam hidupnya.

Selain berfokus pada perjalanan Bisma, film ini juga menyoroti persahabatan, cinta, dan hubungan keluarga yang rumit. Dengan dukungan dari teman-teman dan keluarganya, Bisma belajar bahwa menjadi juara bukan hanya tentang kemenangan fisik, tetapi juga tentang kemenangan hati dan pikiran.


Pemeran dan Karakternya

Bisma Karisma sebagai Bisma, remaja yang menemukan kekuatan dalam seni bela diri untuk menghadapi tantangan hidupnya. Lalu ada Anjani Dina sebagai Bella teman dekat Bisma yang selalu mendukungnya. 

Ciccio Manassero sebagai Elang, Rival Bisma yang juga memiliki semangat juang tinggi. Tora Sudiro sebagai Pelatih, seorang yang membantu Bisma menemukan potensi terbaik dalam dirinya.


Nonton Film Juara di Vidio

Film Juara adalah film Indonesia yang penuh inspirasi tentang semangat juang dan keberanian. Dibintangi oleh Bisma Karisma, film ini menghadirkan cerita yang kuat dan penuh makna. Kamu bisa nonton film juara full movie melalui platform streaming Vidio.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, nonton film online streaming tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya