Nonton Film Komedi Kindergarten Cop di Vidio, Ketika Arnold Schwarzenegger Menjadi Guru TK

Arnold Schwarzenegger Menjadi Pengajar di TK. Nonton Film Komedi Kindergarten Cop di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Jul 2024, 14:55 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2024, 14:55 WIB
Kindergarten Cop
Kindergarten Cop sub indo (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Ingin melihat aksi kocak Arnold Schwarzenegger sebagai detektif tangguh yang menyamar menjadi guru taman kanak-kanak? Film Kindergarten Cop akan segera hadir di platform streaming Vidio mulai tanggal 25 Juli 2024.

Kindergarten Cop adalah film komedi aksi yang penuh dengan humor dan ketegangan. Film ini menceritakan tentang John Kimble, seorang detektif LAPD yang mengejar buronan narkoba berbahaya. Demi menyelesaikan misinya, Kimble harus menyamar sebagai guru taman kanak-kanak, di mana ia bertemu Joyce, guru yang ramah dan baik hati. Saksikan film komedi Kindergarten Cop di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penuh dengan Humor

John Kimble, detektif LAPD tangguh, mengejar buronan narkoba Cullen Crisp. Saksi kunci, Rachel, kabur bersama putranya dan uang Crisp. Pencarian Rachel membawa Kimble ke Oregon, di mana ia menyamar sebagai guru taman kanak-kanak.

Misi ini menantang bagi Kimble yang terbiasa dengan dunia kriminal. Di taman kanak-kanak, ia bertemu Joyce, guru yang ramah. Kedekatan mereka tumbuh, namun kecurigaan Kimble muncul saat Joyce berbohong tentang suaminya.

Penyelidikan Kimble mengungkap bahwa Joyce adalah Rachel yang ia cari. Terjebak antara tugas dan perasaannya, Kimble dihadapkan pada dilema: menangkap Rachel atau melindunginya dan putranya.

Kindergarten Cop film komedi aksi penuh humor dan ketegangan. Akting Arnold Schwarzenegger ikonik sebagai detektif canggung di taman kanak-kanak. Film ini menghibur dengan alur cerita yang menarik.


Nonton Kindergarten Cop di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film Kindergarten Cop yang tayang di Vidio mulai tanggal 25 Juli 2024. Segera saksikan Kindergarten Cop sub indo di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya