Rio Dewanto Bintangi Vidio Original Series 'Gelas Kaca' untuk Pertama Kalinya

Bintangi Vidio Original Series Terbaru berjudul Gelas Kaca, jadi series Rio Dewanto pertama kali yang tayang di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 29 Jul 2024, 17:35 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2024, 17:35 WIB
Rio Dewanto
Rio Dewanto (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan Rio Dewanto tampil dalam poster dan cuplikan trailer Vidio Original Series terbaru berjudul Gelas Kaca. Ini merupakan series perdana Rio Dewanto bekerjasama dengan Vidio

Series ini mengangkat tema kehidupan rumah tangga yang penuh dengan konflik dan godaan orang ketiga, yang diperankan oleh sederet artis ternama tanah air. Rio Dewanto sekalinya bermain langsung disuguhkan dengan series bergenre drama tentang perselingkuhannya yang bertolak belakang dengan kehidupan rumah tangganya. 

Para penggemar menyambut pengumuman keterlibatan Rio Dewanto dalam series ini dengan penuh antusias. Banyak yang ingin melihat bagaimana Rio akan memainkan karakter yang penuh konflik dan emosional. Teaser dan poster yang telah dirilis sukses membangkitkan rasa penasaran penonton mengenai jalan cerita yang akan disajikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Gelas Kaca

Series Gelas Kaca
Series Gelas Kaca (Dok, Vidio)

Series Gelas Kaca bercerita tentang rumah tangga Laras dan Raka yang diperankan oleh Raihaanun dan Rio Dewanto. Kehidupan pernikahan mereka diuji dengan kehadiran orang ketiga yang membawa berbagai konflik dan ketegangan.

Dalam teaser yang dirilis, terlihat bagaimana karakter Raka tidak hanya terlibat dengan satu wanita, tetapi beberapa wanita lain, yang diperankan oleh Aura Kasih, Imelda Therinne, dan Frederika Cull.


Nonton Akting Rio Dewanto di Vidio Original Series Gelas Kaca

Dengan alur cerita yang menarik dan penuh dengan teka-teki, penonton bisa mengharapkan penampilan yang memukau dari Rio Dewanto. 

Karakternya sebagai Raka diharapkan bisa memberikan warna baru dan mendalam pada serial ini, sekaligus menunjukkan sisi lain dari kemampuan akting Rio yang mungkin belum banyak terlihat di karya-karya sebelumnya.

Series Gelas Kaca tidak hanya menjadi tantangan baru bagi Rio Dewanto, tetapi juga menawarkan tontonan yang menggugah emosi bagi para penonton. Series Ini dijadwalkan tayang perdana pada 8 Agustus 2024 di platform Vidio. 

Jadi, pastikan kamu tidak melewatkan drama penuh ketegangan ini yang pastinya akan menjadi salah satu serial yang paling dinantikan tahun ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya