Nekad, Santa Fe Tanpa Roda Ini Ngacir di Jalan Tol

Video yang diunggah pada 24 Mei itu telah disaksikan sebanyak 21.957 dan memeroleh 20 'like' dan 5 'dislike.'

oleh Gesit Prayogi diperbarui 28 Mei 2014, 18:27 WIB
Diterbitkan 28 Mei 2014, 18:27 WIB
Nekad, Santa Fe Tanpa Roda Ini Ngacir di Jalan Tol
Video yang diunggah pada 24 Mei itu telah disaksikan sebanyak 21.957 dan memeroleh 20 'like' dan 5 'dislike.'

Liputan6.com, California - Jalan bebas hambatan kadang menyuguhkan peristiwa yang bisa saja mengerikan atau sebuah kejadian konyol seperti yang satu ini. Ya, seorang pengedara nekad memacu sebuah Hyundai Santa Fe tanpa ban di sisi kanannya.

Persitiwa ini sebenarnya mirip dengan sebuah mobil Mustang yang melaju tanpa sebuah roda di bagian depan. Namun, kali ini, seorang pengendara justru mengabaikan dua roda yang terpasang di sisi kanan mobil.

Awalnya, tidak ada tanda-tanda aneh dari sebuah mobil yang melaju di sebuah jalan tol itu. Namun berdasarkan video yang diunggah di YouTube, Hyundai Santa Fe yang dikemudian seseorang tak dikenal itu terlihat miring ke sebelah kiri.

Ketika sang perekam video menyalip mobil tersebut, ternyata mobil melaju cepat tanpa roda di sisi sebelah kanan dan hanya mengandalkan velg. Anehnya, laju mobil tetap stabil dan tak terlihat adanya percikan api saat velg bersinggungan langsung dengan aspal.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (28/5/2014), video yang diunggah pada 24 Mei itu telah disaksikan sebanyak 21.957 dan memeroleh 20 'like' dan 5 'dislike.'

Sementara itu, video itu menunjukkan bahwa mobil tersebut ada Hyundai Santa Fe generasi kedua yang dipasar AS ditetaskan dalam versi GLS, SE dan Limited. Untuk tipe SE dan Limited hadir dengan sistem transmisi 5-percepatan dan hadir dalam versi 2WD dan AWD. (Gst/Nrm)

Baca Juga:
Pengemudi Ini Ngebut Pakai Ford Mustang Tanpa Roda

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya