Gara-gara Selingkuh, Audi R8 Jadi Pelampiasan Murka Sang Istri

Baik kaca depan maupun belakang Audi R8 ini dipecahkan oleh sang istri yang murka.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 09 Feb 2015, 15:24 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2015, 15:24 WIB
Ketahuan Selingkuh, Audi R8 Pun Diamuk Istri
Baik kaca depan maupun belakang Audi R8 ini dipecahkan oleh sang istri yang murka.

Liputan6.com, California - Istri mana yang tak cemburu jika mengetahui suaminya main serong dengan wanita lain. Mendapati suaminya berselingkuh, seorang istri dari seorang jutawan ini pun dibuat murka luar biasa dan langsung melampiaskan amarahnya pada Audi R8 milik si suami.

Melansir laman Gtspirit, Senin (9/2/2015), sang istri yang mengamuk membawa kabur Audi R8 milik suaminya. Saat dibawa kabur, si istri pun dengan kalapnya merusak mobil sport berlogo empat cincin tersebut hingga mengalami kerusakan baik interior maupun eksterior.

Foto aksi brutal yang dilakukan oleh seorang wanita ini pun juga diunggah dan menjadi perbincangan hangat pengguna jejaring sosial.



Adapun kabin R8 ini dibuat berantakan dengan cara menyayat kulit jok dan lapisan plafon hingga kabel yang didalamnya pun mencuat. Tak luput, wanita ini menghantam dashboard hingga membuat panel spidometer pecah serta mencuri layar pada panel tengah.



>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Api Cemburu

Masih tak puas merusak interior istri, yang dilanda cemburu ini lantas memecahkan kaca depan dan belakang serta taillight. Sekujur bodi mobil pun ikut digores dengan menuliskan kata-kata umpatan yang ditujukan pada sang suami.

Sebagai informasi, Audi R8 berkelir merah ini dibekali mesin berkapasitas 4,2 liter yang sanggup menyemburkan tenaga 430 horse power (HP). Sportcar yang juga dimiliki penyanyi Justin Bieber ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 4,3 detik dan memiliki kecepatan maksimal hingga 299 km/jam.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya