Suzuki Rilis Address R Series, Apa Kelebihannya?

Suzuki Rilis Address R Series memiliki tampilan lebih sporty dengan livery balap yang khas.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 10 Jun 2015, 15:36 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2015, 15:36 WIB
Suzuki Rilis Address R Series, Apa Kelebihannya?
Suzuki Rilis Address R Series memiliki tampilan lebih sporty dengan livery balap yang khas.

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) 2W menambah lini produk skutik Address dengan menghadirkan varian R Series. Model anyar ini memiliki tampilan lebih sporty dengan livery balap yang khas.

Ada tiga pilihan warna yang disodorkan, yakni Celebration Red – Titan Black, Medium Blue – Titan Black, dan Brilliant White.

"Seluruh pilihan baru Suzuki Address FI tersebut tampil dengan stripping yang bernuansa sporty dan dinamis," tulis Suzuki dalam keterangan resminya, Rabu (10/6/2015).

Tidak cuma striping anyar, untuk menguatkan aura sporty Suzuki Address R Series juga mendapat sentuhan aksesori Suzuki Genuine Accessories (SGA), seperti meter visor, side deck garnish dan rim decal. Tambahan aksesori ini menjadi kelebihan Address R Series dibanding varian lainnya.

Pabrikan berlambang huruf 'S' tersebut menyebut varian ini hanya tersedia sepanjang bulan ini dengan banderol Rp 14,87 juta on the road Jakarta. Nah, Anda yang penasaran dengan tampilan Suzuki Address R Series bisa menyambangi booth Suzuki di arena Jakarta Fair Kemayoran 2015.

(ian/sts)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya