3 Mobil Baru Ford Sudah Bisa Dipesan, Harga Masih Rahasia

Ford Everest, Focus, dan Ranger anyar sudah bisa dipesan. Sayang, harganya masih dirahasiakan sebelum dirilis pada Agustus nanti.

oleh Rio Apinino diperbarui 09 Jul 2015, 12:00 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2015, 12:00 WIB
All New Everest Mulai Jajaki ASEAN
All New Ford Everest akhirnya menjajakan kaki di kawasan ASEAN setelah diperkenalkan perdana di Beijing.

Liputan6.com, Jakarta - Ford Motor Indonesia (FMI) mengonfirmasi akan merilis Everest, Focus, dan Ranger anyar di dua gelaran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS dan IIMS pada Agustus nanti.

Sebelum dirilis, ketiga model anyar ini sudah dapat dipesan oleh konsumen. Hal ini diungkapkan oleh Bagus Susanto, managing director FMI.

"Pemesanan sudah bisa dilakukan untuk ketiga mobil itu. Di website kita juga sudah buka," kata Bagus di sela-sela seremoni pemberian beasiswa bagi belasan siswa SMK yang beruntung di kawasan Jakarta, Rabu (8/7/2015).

Tetapi, Ford belum mau menginformasikan berapa kisaran harga bagi ketiga model tersebut. "Di website-nya juga belum ada harganya. Jadi mereka yang sudah pesan baru memberi uang mukanya dulu," aku Bagus.

"Semuanya akan kita informasikan saat nanti diluncurkan," kata Bagus.

Bagus melanjutkan, saat ini sudah ada beberapa pemesan, meskipun data pastinya belum ada. "Mereka memesan karena banyak melihat di website. Interornya, eksteriornya, jadi mereka tertarik," kata Bagus.

Ford yakin, ketiga produk ini akan dapat diterima oleh masyarakat. Sebabnya, ketiga model ini akanlah produk global. Dengan kata lain, mobil yang dijual di Indonesia sama dengan yang ditawarkan di Eropa.

(rio/gst)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya