Mengulik Suzuki GSX150 Bandit, Apa Istimewanya?

Berbarengan dengan rilis resmi dan pengumuman harga Suzuki GSX150 Bandit, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga mengajak untuk menguji ketangguhan motor terbarunya tersebut.

oleh Arief Aszhari diperbarui 05 Okt 2018, 14:03 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2018, 14:03 WIB
Suzuki Bandit 150
Suzuki GSX 150 Bandit. (Arief/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Berbarengan dengan rilis resmi dan pengumuman harga Suzuki GSX150 Bandit, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga mengajak untuk menguji ketangguhan motor terbarunya tersebut.

Bertempat di Telaga Sampireun, Ancol, Jakarta Utara, beberapa media otomotif nasional termasuk Liputan6.com langsung merasakan kenyamanan, handling, dan performa motor yang dibanderol Rp 26 juta ini.

Jika dilihat, Suzuki GSX150 Bandit ini memiliki desain yang cukup sporty layaknya naked bike modern. Dengan dimensi panjang 2.000 mm, lebar 745 mm, dan tinggi 1.035 mm, motor ini cukup cocok bagi kebanyakan bikers di Indonesia.

Daya tarik Suzuki GSX150 Bandit langsung terlihat dari bentuk jok model tandem yang telah didesain sesuai kebutuhan.

Ukuran jok yang besar dan tingkat keempukan yang optimal yang memberikan kenyamanan optimal saat berkendara jarak dekat dan jauh.

Tampilan lampu depan sudah menggunakan LED headlight, sistem kunci easy start system dan shuttered key system, dan speedometer digital yang modern, dan memudahkan pengendara mendapatkan informasi yang lengkap. 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selanjutnya

Sistem pengereman dengan desain petal disc brake yang futuristik, dan berdiameter lebar, sehingga pengereman lebih maksimal.

Untuk jantung penggeraknya, Suzuki GSX150 Bandit dipersenjatai mesin berkapasitas 150cc satu silinder DOHC, Fuel Injection, Liquid Cooled.

Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan daya hingga 18.9 Tk pada 10.500 rpm, dan torsi maksimum 14 Nm pada 9.000 rpm.

Mau tahu hasil lebih lengkap pengetesan Suzuki GSX150 Bandit ini, saksikan laporan selanjutnya di Liputan6.com.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya