Honda City Terbaru Resmi Meluncur, Berapa Harganya?

Menjadi varian tertinggi untuk sistem operasional manual, City ZX MT, merupakan jawaban terhadap permintaan masyarakat Hindustan akan mobil sedan manual dengan fitur lengkap.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Jan 2019, 19:39 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2019, 19:39 WIB
Honda City ZX MT
Honda City ZX MT (Motorbeam)

Liputan6.com, New Delhi - Perusahaan mobil Honda secara resmi memperkenalkan varian baru Honda City untuk pasar otomotif India. Menjadi varian tertinggi untuk sistem operasional manual, City ZX MT, merupakan jawaban terhadap permintaan masyarakat Hindustan akan mobil sedan manual dengan fitur lengkap.

Seperti dilansir Motorbeam pada Jumat 11 Januari 2019, mobil pabrikan otomotif Jepang tersebut diklaim memiliki fitur dari sisi keselamatan dan kenyamanan bagi pengendara serta penumpang, seperti enam airbags, lampu LED, sunroof, sistem infotainment layar sentuh Digipad dan lampu depan otomatis.

Sebagai varian terbaru, Honda City ZX MT hadir dengan dua pilihan warna, yakni Radiant Red Metallic dan Lunar Silver Metallic.

Menjadi varian tertinggi, sedan terbaru itu dibanderol dengan harga Rs 12,75 lakh atau setara dengan Rp253,7 juta.

Khusus pasar India, Honda City ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni bensin dan diesel. Untuk mesin bensin hadir dengan transmisi manual dan CVT. Mesin bensin memiliki lima varian yaitu S, SV, V, VX dan ZX. Sedangkan mesin diesel hanya mengusung transmisi manual dengan empat pilihan SV, V, VX, dan ZX.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Selanjutnya

Untuk dapur pacu, mobil ini disematkan mesin berkapasitas 1,5 liter. Mesin bensin dikawinkan dengan transmisi manual dan CVT lima percepatan, serta mesin diesel dilengkapi transmisi enam percepatan.

Tak ketinggalan, bagian interior mobil telah disematkan sistem infotaiment, dimana head unit menggunakan layar sentuh berukuran tujuh inci, dan dapat terkoneksi langsung ke smartphone.

Penulis: Dian

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya