Gaya Presiden Rusia Kendarai Motor Sespan

Hadir dalam acara klub sepeda motor, Presiden Rusia Vladimir Putin menarik perhatian dunia. Mengenakan jaket kulit, pria berusia 66 tahun tersebut terlihat bercengkrama bersama komunitas nasionalis Night Wolves di Krimea.

oleh Dian Tami Kosasih diperbarui 13 Agu 2019, 19:04 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2019, 19:04 WIB
Hadir dalam acara klub sepeda motor, Presiden Rusia Vladimir Putin menarik perhatian dunia
Hadir dalam acara klub sepeda motor, Presiden Rusia Vladimir Putin menarik perhatian dunia (@sputnik_news)

Liputan6.com, Jakarta - Hadir dalam acara klub sepeda motor, Presiden Rusia Vladimir Putin menarik perhatian dunia. Mengenakan jaket kulit, pria 66 tahun tersebut terlihat bercengkrama bersama komunitas nasionalis Night Wolves di Krimea.

Dalam akun instagram @sputnik_news, terlihat Putin mengendarai motor lawas beroda tiga dan membonceng seorang di bagian belakang dan yang lainnya di bagian sespan.

Dilengkapi dengan bendera Rusia di bagian belakang motor, mantan kepala badan intelijen Rusia itu sayangnya tak menggunakan pelindung kepala alias helm saat berkendara.

"Anda memiliki tradisi yang luar biasa terkait dengan dukungan. Semua hal terbaik yang ada di jantung orang Rusia," kata Putin.

Menanggalkan statusnya sebagai pemimpin negara, pada kesempatan itu Putin terlihat asik mengobrol dan berbaur bersama pengendara motor lainnya.


Saksikan Videonya di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya