Ampun, Rombongan Anak Trail Belanja di Minimarket Tapi Bikin Kotor

Terlihat segerombolan anak trail yang masuk ke mini market untuk berbelanja. Tapi, anak trail ini masuk ke toko dalam keadaan kotor, dengan baju, celana, dan sepatu yang penuh tanah dan lumpur.

oleh Arief Aszhari diperbarui 22 Apr 2020, 18:04 WIB
Diterbitkan 22 Apr 2020, 18:04 WIB
Rombongan Anak Trail Ini Belanja dan Bikin Kotor Minimarket (Instagram)
Rombongan Anak Trail Ini Belanja dan Bikin Kotor Minimarket (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Kelakuan sebagian anak motor di Indonesia memang beragam, mulai dari yang bertindakbodoh, bikin orang ketawa, sampai bikin kesal. Namun, jangan sampai tindakan yang dilakukan merugikan atau bikin susah orang lain, seperti rombongan anak trail yang satu ini.

Seperti dalam video yang diunggah akun instagram @agoez_bandz4 terlihat segerombolan anak trail masuk ke mini market untuk berbelanja. Tapi, anak trail ini masuk ke toko dalam keadaan kotor, dengan baju, celana, dan sepatu yang penuh tanah dan lumpur.

Tak pelak lantai minimarket tersebut kotor. Alhasil pegawai minimarket mesti membersihkan kotoran di lantai akibat ulah sekelompok anak trail tersebut.

Mirisnya, dari rekaman video tersebut si perekam masih sempat menertawakan kelakukan teman-temannya yang masuk ke minimarket dalam keadaan kotor.

Sejatinya, si perekam sadar jika kelakuannya ini membuat kotor minimarket, dan meminta maaf kepada salah satu pegawai minimarket sambil bercanda, sekaligus menuliskan caption "Hahahahahahahahaha menangis lagi pegawai indomart," tulisnya dalam caption video.

Kelakuan para anak trail ini, tentu saja mendapatkan tanggapan beragam dari pengguna internet. Tidak jarang juga, para warganet geram dengan kelakuan para anak trail tersebut.

"Dikira keren kali," tulis akun @marcelinogiani

"Gatau diri," tambah akun @kristiommanuel

"Gk ada akhlak," tegas akun @risalseptian_

"Hobby boleh mahal sih, tapi kok noraknya kebangetan!!!👏 Kan bisa nyuruh salah 1 temennya buat beliin Aqua sama makanan yg lainnya nunggu diluar🤔," tutup akun @mono_icon

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Saksikan video lengkapnya:

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Gimana menurut kalian? . . . #agoezbandz #agoez_bandz

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) pada

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya