Top 3 Berita Hari Ini: Bamsoet Calon Ketua IMI dan Mobil Listrik Natal

Ketua MPR Bambang Soesatyo atau yang akrab dipanggil Bamsoet mencalonkan diri sebagai ketua organisasi IMI. Berita pencalonannya sebagai ketum Ikatan Motor Indonesia masuk dalam artikel Top 3.

oleh Sigit Tri Santoso diperbarui 08 Des 2020, 19:45 WIB
Diterbitkan 08 Des 2020, 19:45 WIB
Bamsoet
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menegaskan rumusan Pancasila terbentuk dari proses menerima dan menghormati perbedaan pandangan

Liputan6.com, Jakarta Ketua MPR Bambang Soesatyo atau yang akrab dipanggil Bamsoet mencalonkan diri sebagai ketua organisasi IMI. Berita pencalonannya sebagai ketum Ikatan Motor Indonesia masuk dalam artikel Top 3. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Jadi Calon Ketua IMI, Bambang Soesatyo Ingin Olahraga Otomotif Indonesia Maju

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) periode 2020-2024. Pendaftaran pria yang lebih akrab disapa Bamsoet ini, diterima langsung Ketua Tim Penjaringan Ketua Umum IMI, Ahmad Sahroni.

Proses pemilihan akan dilakukan dalam Musyawarah Nasional IMI di Makassar, 20 Desember 2020. Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:


2. Platform Ini Bisa Menyulap Mobil Klasik Apapun Jadi Mobil Listrik

Mobil listrik perlahan-lahan menjadi sebuah kebutuhan karena rencana larangan mobil berbahan bakar bensin akan diterapkan di masa depan. Ini tentu saja menjadi berita buruk bagi pencinta mobil klasik yang ingin menggunakan mobil kesayangannya. Bagi pencinta mobil klasik yang ingin tetap menggunakan mobil kesayangannya Zero Labs Automotive punya solusinya.

Dilansir Carbuzz, Zero Labs Automotive memperkenalkan sebuah platform mobil listrik yang didesain untuk menyulap mobil klasik berbahan bakar bensin atau solar. Selengkapnya baca di sini.


3. Mobil Listrik Dihias Seperti Pohon Natal, Pemiliknya Langsung Berurusan dengan Polisi

Memasuki penghujung tahun artinya hari Natal semakin dekat. Untuk menyambut semangat hari Natal, seorang pengemudi asal Kanada menghias mobil listrik Tesla 3 miliknya.

Sayangnya cara pria menghias mobil tersebut adalah dengan menyematkan lampu berwarna-warni layaknya pohon Natal. Tentu saja hal tersebut berpotensi untuk mengganggu pengendara lain di jalan raya. Selengkapnya baca di sini.


Infografis Pilihan:

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya