Cuma Dua Hari, IIMS Motobike 2021 Juga Hadirkan Pameran Mobil Modifikasi

IIMS Motobike dijadwalkan berlangsung pada 27 - 28 November di SPARK (Senayan Park), Jakarta.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Nov 2021, 14:08 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2021, 14:08 WIB
Deretan Motor Modifikasi Dipamerkan di IIMS Motobike Expo 2019
Deretan motor modifikasi dipamerkan dalam IIMS Motobike Expo 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (29/11/2019). IIMS Motobike Expo 2019 diikuti belasan merek sepeda motor dan sejumlah bengkel modifikasi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - IIMS Motobike dijadwalkan berlangsung pada 27 - 28 November di SPARK (Senayan Park), Jakarta. Disebutkan, gelaran IIMS Motobike kali ini akan berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya.

Untuk tahun ini IIMS Motobike melibatkan Indonesia Automodified (IAM) yang merupakan pameran mobil, Modifikasi, dan Lifestyle Show terbesar di ASEAN, di antaranya Thailand, Singapura, dan Malaysia.

Menurut Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, kolaborasi tersebut bertujuan memuaskan hasrat serta kebutuhan para pecinta otomotif roda dua dan mobil modifikasi.

"Melalui acara ini, Dyandra berharap untuk meningkatkan kembali gairah dunia otomotif roda dua serta modifikasi. Bentuk kolaborasi IAM x IIMS Motobike akan menghadirkan tema 'More Fun Automotive Experience'," katanya.

Kombinasi pameran tersebut adalah hal baru yang nantinya akan melahirkan sesuatu hal baru juga, seperti ragam program-program yang menarik, konten pameran yang menawarkan experience baru.

"IIMS Motobike makin meriah karena beragamnya komunitas otomotif yang hadir, yakni dari komunitas roda dua hingga komunitas pecinta modifikasi mobil," kata Hendra.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Catwalk

Seperti penyelenggaraan tahun sebelumnya, Motobike Parade & Catwalk kembali hadir di IIMS Motobike 2021. Parade tersebut akan menampilkan motor-motor karya builders tanah air.

Selain itu pameran akan diisi Car Meet & Car Competition, IAM Host & HINGirlfriends, Car Audio Competition, Photo Hunt & Photo Competition, serta Kids Car Meet Up & Competition.

"Karena event ini merupakan bentuk kolaborasi antara industri otomotif roda dua dan modifikasi, pastinya kami akan menampilkan banyak hal, mulai dari beragam produk dari brand partisipan, program menawan, kreatif dan eksklusif yang nantinya akan memberikan kegembiraan untuk seluruh peserta maupun pengunjung di acara ini," ungkap Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike.

IAM x IIMS Motobike merupakan salah satu ajang dari rangkaian IIMS Series yang berlangsung di tahun 2021 dan akan dilanjutkan oleh IIMS Makassar dan IIMS Outdoor Joglosemar.

Sumber: Otosia.com


Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal

Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal
Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya