Top 3: Tak Sabar Ajak Aprilia Tuareg 660 Blusukan dan Jalanan Canggih IKN Nusantara

Informasi mengenai pembeli Aprilia Tuareg 660 yang tak sabar mengajak moge adventure terbarunya blusukan, menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 09 Sep 2022, 19:40 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2022, 19:40 WIB
Aprilia Tuareg 660
Siap melibas medan offroad, Aprilia Tuareg 660 menjadi lawan tangguh Kawasaki Versys 650 (Piaggio Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai pembeli Aprilia Tuareg 660 yang tak sabar mengajak moge adventure terbarunya blusukan, menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, spesifikasi Yamaha YZF-R1 GYTR yang bengis, serta jalanan di IKN Nusantara yang canggih karena bisa isi baterai mobil listrik, turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Pembeli Perdana Tak Sabar Ajak Aprilia Tuareg 660 Blusukan

Tak pakai menunggu lama, GAIA Moto langsung menyerahkan Aprilia Tuareg 660 pesanan konsumen. Perlu diketahui, moge adventure ini laku terjual selang dua hari setelah perilisan resmi pada 6 September 2022.

Prosesi serah terima pun dilakukan pada Kamis (8/9/2022) di showroom GAIA Moto, di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

"Langkah ini sudah menjadi trademark dari kami dalam memberikan layanan terbaik demi kepuasan konsumen," terang Ningga Siagian, Sales Manager GAIA Moto dalam keterangan resminya, Jumat (9/9/2022).

Selengkapnya baca di sini

2. Yamaha Rilis YZF-R1 GYTR, Spesifikasinya Ngeri Banget

Setelah tahun lalu Yamaha melepas YZF-R6 versi balap untuk konsumen, kini pabrikan sepeda motor berlogo garpu tala tersebut, kembali meluncurkan superbike buasnya yang mengambil basis YZF-R1.

Yamaha YZF-R1 GYTR atau Genuine Yamaha Technology Racing, merupakan versi balap yang dijual bebas oleh pabrikan tersebut. Tetapi, model ini tetap tidak bisa digunakan untuk berkendara harian.

Pasalnya, kelengkapan seperti sein, lampu depan, spion dan beberapa komponen standarnya sengaja tidak dilasang oleh pabrikan.

Selengkapnya baca di sini

 


3. Super Canggih, Jalanan di IKN Nusantara Bisa Mengisi Baterai Mobil Listrik

Konsep Ibu Kota Negara atau IKN Nusantara akan dibangun dengan mengedepankan lingkungan yang lebih ramah. Salah satunya, adalah mewajibkan kendaraan listrik sebagai alat transportasi yang digunakan.

Dengan begitu, berbagai fasilitas pengisian daya mobil dan motor listrik akan dibuat lebih modern dan canggih tentunya.

Satuan Tugas (Satgas) Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur Ibu Kota Negara (IKN) mengungkapkan kemungkinan infrastruktur jalan di IKN Nusantara akan mengadopsi dan dibangun dengan konsep teknologi electric charging lane atau charging mobil listrik tanpa henti yang dapat membantu pengisian baterai kendaraan listrik.

Selengkapnya baca di sini

Infografis Ratu Elizabeth II, Penguasa Terlama di Kerajaaan Inggris. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Ratu Elizabeth II, Penguasa Terlama di Kerajaaan Inggris. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya