New MG ZS X Power Goda Pengunjung GIIAS 2023

MG Motor Indonesia meluncurkan new MG ZS X Power yang hanya tersedia 100 unit saja di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. SUV kompak yang memadukan desain kuat, sporty, dan stylish ini dirancang untuk mengangkat gaya hidup para pengendaranya ke tingkat yang lebih tinggi.

oleh Amal Abdurachman diperbarui 17 Agu 2023, 10:01 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2023, 10:01 WIB
New MG ZS X Power Goda Pengunjung GIIAS 2023
New MG ZS X Power Goda Pengunjung GIIAS 2023

Liputan6.com, Jakarta - MG Motor Indonesia meluncurkan new MG ZS X Power yang hanya tersedia 100 unit saja di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. SUV kompak yang memadukan desain kuat, sporty, dan stylish ini dirancang untuk mengangkat gaya hidup para pengendaranya ke tingkat yang lebih tinggi. 

Mengusung tema "Powerful in Design", New MG ZS X Power memancarkan DNA Brit Dynamic berkat desain body kit pada bagian front bumper, rear bumper, dan bumper skirt. 

"New MG ZS X Power merupakan wujud nyata dari visi kami untuk menyediakan kendaraan yang memiliki karakter kuat, sporty, dan stylish. Kendaraan ini dirancang khusus bagi mereka yang berjiwa muda, aktif, dan ingin tampil beda. Tidak hanya memenuhi kebutuhan mobilitas, namun juga meng-uplift gaya hidup pengendaranya," ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

MG ZS dilengkapi dengan mesin 1,5 liter yang menghasilkan tenaga 114 ps dengan torsi puncak 150 Nm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi CVT.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Interior New MG ZS X Power

New MG ZS X Power Goda Pengunjung GIIAS 2023
New MG ZS X Power Goda Pengunjung GIIAS 2023

Interior New MG ZS X Power mengadopsi desain warna two-tone dengan material soft touch leather memberikan kesan mewah pada kabin.

Kehadiran IMAX Panoramic Sunroof, sistem AC dengan air purifying PM 2.5, serta konektivitas Apple Carplay dan Android Auto, melengkapi pengalaman berkendara yang istimewa. Sementara fitur baru seperti Automatic Power Lift Gate menambahkan kemudahan bagi pengguna.

New MG ZS di jual mulai dari Rp 315,8jt, penawaran ini didukung oleh berbagai layanan purna jual, seperti garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, dan juga gratis biaya maintenance yang mencakup jasa dan juga spare parts selama 4 tahun atau 50.000 kilometer. 

Infografis Penjelasan Cuaca Panas Melanda Wilayah Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Penjelasan Cuaca Panas Melanda Wilayah Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya