Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Dapat Pembaruan Teknologi, Vespa Hadirkan Primavera dan Sprint Baru di Indonesia

PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa terbaru, new Vespa Primavera dan Sprint model 2024

oleh Arief Aszhari diperbarui 02 Mei 2024, 08:12 WIB
Diterbitkan 02 Mei 2024, 08:12 WIB
Vespa Hadirkan Primavera dan Sprint Baru di Indonesia (ist)
Vespa Hadirkan Primavera dan Sprint Baru di Indonesia (ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa terbaru, new Vespa Primavera dan Sprint model 2024. Model ini, hadir dengan rancanagn terkini dan fitur-fitur berteknologi canggih.

Model terbaru pada seri Primavera dan Sprint menampilkan DNA Vespa yang kuat sebagai skuter roda dua premium yang legendaris dan ikonik.

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, mengatakan, Vespa Primavera & Sprint terbaru ini merupakan kombinasi yang harmonis antara desain yang timeless namun juga modern dengan peningkatan fitur yang terus dikembangkan untuk para pencinta gaya hidup premium.

"Model Vespa terbaru ini akan semakin sempurna melengkapi kebutuhan berbagai karakter para pengendaranya lewat variasi model dan elemen estetika yang berbeda-beda. Dengan kehadiran model terbaru ini," jelas Marco, dalam keterangan resmi, Rabu (5/1/2024).

Vespa Primavera dan Sprint selalu merepresentasikan semangat paling urban dari Vespa dengan tetap mempertahankan siluet khasnya yang ikonis.

Kini, melalui peningkatan teknologi sekaligus penyegaran desain, kedua model Vespa tersebut tidak hanya menjadi pilihan mobilitas harian yang andal dan memukau, tetapi juga cerminan dan karakter otentik para pengendaranya.

Penyegaran teknologi pada Vespa Primavera dan Sprint baru juga ditunjukkan pada fitur keselamatan, seperti sistem pencahayaan LED baru yang lengkap dan menawarkan efisiensi cahaya yang tinggi, hemat energi, masa pakai lebih lama, dan peningkatan visibilitas kendaraan, terutama di malam hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Teknologi canggih

Sistem anti-theft (immobilizer) dan cakram depan ABS berkontribusi terhadap peningkatan keselamatan dari segi pengereman. Model baru ini juga memiliki USB charging port yang meningkatkan kenyamanan pengguna saat memerlukan pengisian daya untuk ponsel, tablet, dan berbagai perangkat elektronik berukuran kecil.

Instrumen LCD analog berukuran 3 inci memiliki panel multifungsi yang menyediakan semua informasi penting secara sederhana dan mudah dibaca, memastikan pengalaman berkendara yang optimal.

Untuk menyempurnakan tampilannya, sadel memiliki sentuhan akhir yang berbeda-beda pada setiap variasi Vespa Primavera dan Sprint.

Vespa Primavera menawarkan rangkaian warna yang murni dan otentik, baik pada varian Vespa Primavera maupun Vespa Primavera S.

Pemilihan warna yang lugas pada Vespa Primavera berpadu dengan finishing chrome yang elegan. Penampilan Vespa Primavera S semakin unik dengan sentuhan finishing dan grafik khusus, serta skema warna yang segar.

 


Infografis Jenis Vespa

Jenis-jenis Vespa
Infografis Jenis Vespa (Liputan6.com/Trie Yasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya