Daihatsu Rocky Crossfield Mengaspal di GIIAS 2024: Inspirasi Modifikasi Bagi Pecinta Outdoor

Rocky Crossfield hadir dengan konsep 'Adventure & Tough', menggunakan basis varian Rocky 1.2 X CVT.

oleh Iskandar diperbarui 24 Jul 2024, 19:11 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 19:11 WIB
Daihatsu Rocky Crossfield. Credit: Astra Daihatsu Motor
Daihatsu Rocky Crossfield. Credit: Astra Daihatsu Motor

Liputan6.com, Jakarta - Daihatsu kembali menyemarakkan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2024) yang berlangsung 18-28 Juli di ICE BSD, Tangerang.

Kali ini, Daihatsu menghadirkan berbagai produk unggulannya, termasuk Daihatsu Rocky Crossfield, sebuah unit modifikasi yang terinspirasi dari semangat petualangan.

Rocky Crossfield hadir dengan konsep "Adventure & Tough", menggunakan basis varian Rocky 1.2 X CVT.

Mobil Daihatsu ini didesain khusus untuk para pecinta aktivitas outdoor, dengan perpaduan warna Sand Beige Metallic dan Black Gloss Solid yang memberikan nuansa tangguh dan siap menjelajah alam.

"Di GIIAS 2024, kami ingin menghadirkan inspirasi bagi para pengunjung yang ingin memodifikasi kendaraannya sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka," ujar President Director PT Astra Daihatsu Motor, Yasushi Kyoda, melalui keterangan tertulisnya, Rabu (24/7/2024).

Ia menambahkan, Rocky Crossfield adalah salah satu contoh modifikasi yang dapat dilakukan, dan perusahaan yakin mobil ini akan menarik minat para pecinta petualangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Eksterior Gagah, Interior Sporty

Daihatsu Rocky Crossfield. Credit: Astra Daihatsu Motor
Daihatsu Rocky Crossfield. Credit: Astra Daihatsu Motor

Eksterior Rocky Crossfield tampil gagah dengan sentuhan warna hitam pada bumper depan dan belakang, side panel, dan velg custom berdiameter 16 inch berwarna gelap.

Tak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan roof rack yang dapat digunakan untuk membawa papan selancar atau barang bawaan lainnya saat berpetualang.

Masuk ke bagian dalam, Rocky Crossfield menghadirkan nuansa sporty dengan ornamen berwarna Dark Grey Metallic pada area audio cluster.

Head unit audio 9 inch display yang terkoneksi dengan smartphone pun siap menemani perjalanan kamu dengan hiburan yang menyenangkan.

 


Dilengkapi Tenda Portabel

Daihatsu Rocky Crossfield. Credit: Astra Daihatsu Motor
Daihatsu Rocky Crossfield. Credit: Astra Daihatsu Motor

Bagi para pecinta alam bebas, Rocky Crossfield dilengkapi dengan tenda mobil portable yang dapat dipasang di atas roof rack.

Tenda ini memungkinkan kamu untuk beristirahat dan menikmati keindahan alam dengan nyaman, bahkan saat hujan turun.

Daihatsu Rocky Crossfield merupakan bukti komitmen Daihatsu dalam menghadirkan kendaraan yang tidak hanya stylish dan tangguh, tetapi juga mampu memenuhi kebutuhan dan gaya hidup para penggunanya.

Bagi kamu yang ingin mencari inspirasi modifikasi untuk menemani petualangan, Daihatsu Rocky Crossfield diklaim sebagai pilihan tepat.

 


Infografis Status Gunung Berapi

infografis Status Gunung Berapi
infografis Status Gunung Berapi
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya