Rayakan HUT ke-79 Kemerdekaan Indonesia, Ford Gelar Program Servis Merdeka

Program yang disuguhkan dalam rangka merayakan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia itu berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Ford di Tanah Air.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 05 Agu 2024, 14:03 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024, 14:03 WIB
Ford
Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Ford bersama dengan RMA Indonesia mempersembahkan Program Servis Merdeka

Liputan6.com, Jakarta - RMA Indonesia sebagai distributor resmi Ford di Indonesia menggelar Program Servis Merdeka yang berlangsung mulai 5-24 Agustus 2024.

Program yang disuguhkan dalam rangka merayakan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia itu berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Ford di Tanah Air.

"Kami sangat antusias bisa kembali menghadirkan Program Servis Merdeka di tahun ini, sebagai bagian dari perayaan kemerdekaan Indonesia," terang Toto Suharto, Country Manager RMA Indonesia dalam keterangan resminya, Senin (5/8/2024).

Disebutkan, program yang berlaku untuk semua model dan jenis kendaraan Ford ini menawarkan berbagai keuntungan menarik.

Mereka dapat menikmati berbagai potongan harga spesial, antara lain diskon biaya jasa perawatan, diskon harga oli mesin, dan diskon harga suku cadang filter oli mesin.

Selain memberikan manfaat finansial kepada pelanggan setia, program ini juga menekankan pentingnya perawatan kendaraan secara berkala, sehingga kendaraan Ford yang dikendarai tetap dalam kondisi prima, aman, dan nyaman untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

Selama periode program Servis Merdeka, Ford dan RMA Indonesia juga memberikan manfaat lebih kepada pelanggan, dengan layanan pemeriksaan 30 item kendaraan secara gratis.

Pemeriksaan ini mencakup berbagai komponen penting seperti mesin, interior, eksterior, suspensi, dan sistem rem. Secara keseluruhan, program Servis Merdeka ini membuat perawatan berkala kendaraan Ford menjadi lebih terjangkau dan ekonomis.

"Program Servis Merdeka merupakan bagian dari komitmen Ford dan RMA Indonesia untuk terus mengedukasi pelanggan tentang pentingnya perawatan kendaraan secara rutin di bengkel resmi Ford," Kata Toto.

"Kami pun bertekad untuk terus menjadi mitra terpercaya dan andal bagi pelanggan setia kendaraan Ford di seluruh Indonesia. Kami juga mengajak para pelanggan untuk segera datang ke dealer resmi Ford dan memanfaatkan program Service Merdeka ini," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ford Indonesia Siapkan Tiga Model Baru, Meluncur Tahun Depan?

RMA Indonesia, distributor resmi Ford di Tanah Air berencana untuk terus melengkapi line-up kendaraannya. Jenama asal Amerika Serikat ini, bahkan berencana untuk membawa model baru masuk ke dalam negeri, dan rencananya akan meluncur tahun depan.

Toto Suharto, Country Manager RMA Indonesia, akan ada lebih dari satu model baru Ford yang bakal masuk ke Tanah Air.

"Kami sedang pelajari, ada beberapa model yang mungkin cocok untuk konsumen di Indonesia saat ini. Kemungkinan ada 2 sampai 3 model yang kami hadirkan," jelas Toto, saat ditemui di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024).

Meskipun begitu, Toto sendiri memang belum memberikan nama detail terkait calon model baru Ford untuk Indonesia. Informasi terkait kehadiran kendaraan anyar Ford ini, akan diumumkan pada awal 2025.

"Awal tahun depan, akan kami informasi lebih detail untuk model apa saja yang akan kami hadirkan di Indonesia," tegasnya.

Sementara itu, pastinya memang model yang akan dibawa adalah sebuah SUV. Pasalnya, Ford sendiri memang tengah berkonsentrasi untuk menghadirkan banyak model di segmen tersebut.

"Ford memang sedang fokus di SUV, dan tidak menutup kemungkinan model yang dibawa adalah yang premium (SUV mewah)," tukasnya.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya