Kia Seltos Terbaru Pamer Diri di GIIAS Surabaya 2024

PT Kreta Indo Artha (Kia) kembali ikut serta dalam ajang GIIAS Surabaya 2024. Di pameran otomotif yang berlangsung di Grand City Convex ini, jenama asal Korea Selatan tersebut, membawa model andalannya, termasuk new Kia Seltos

oleh Arief Aszhari diperbarui 30 Agu 2024, 17:09 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2024, 17:09 WIB
Kia Seltos Baru Juga Tampil di GIIAS Surabaya 2024 (ist)
Kia Seltos Baru Juga Tampil di GIIAS Surabaya 2024 (ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT Kreta Indo Artha (Kia) turut serta dalam ajang GIIAS Surabaya 2024 yang berlangsung di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur.  Jenama asal Korea Selatan tersebut membawa model andalannya, seperti new Kia Seltos, EV9 GT-Line, dan juga Carnival yang sebelumnya juga dipamerkan di GIIAS Jakarta, di ICE, BSD beberapa waktu lalu.

Jimmy Rianto, Koordinator Wilayah Sales Operation Area Jawa Timur PT Kia mengatakan, dalam partisipasinya di GIIAS Surabaya 2024, pihaknya berkomitmen untuk semakin dekat engan masyarakat di Kota Pahlawan.

"Kami berharap The New Kia Seltos dapat menjawab kebutuhan mobilitas yang semakin dinamis di kota ini," ujar Jimmy, dalam keterangan resmi, Jumat (30/8/2024).

SUV terbaru Kia ini hadir dengan tampilan yang lebih segar dengan sentuhan New Tiger Nose Grille dan headlamp LED Star Map Lighting.

Selain itu, di bagian interiornya, Kia menyematkan Panoramic Sunroof, Panoramic Wide Display yang terdiri dari layar instrument full digital berukuran 10,25 inch dengan layar infotainment yang juga berukuran 10,25 inch.

Terdapat juga Head Up Display yang dapat memberikan informasi tambahan bagi pengemudi saat berkendara.

Beragam fitur penunjang kenyamanan pun turut dihadirkan di The New Kia Seltos. Electric Driver Seat memberikan kemudahan bagi pengemudi untuk mengatur posisi duduk serta semakin nyaman dengan adanya Front Ventilated Seat.

Kemudian, terdapat juga fitur modern lainnya, meliputi Dual Zone Auto Climate Control, Wireless Charging, hingga Electric Parking Brake.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Spesifikasi Mesin

The New Kia Seltos tersedia dalam 2 pilihan varian mesin, yakni Kia Seltos Premiere 1.5 Turbo bagi konsumen yang mengutamakan performa berkendara dan Kia Seltos Premiere 1.5 yang menawarkan efisiensi bahan bakar.

Khusus varian 1.5 Turbo, produk ini dibekali dengan fitur keselamatan aktif ADAS yang mampu mengurangi risiko yang tidak diinginkan ketika berkendara.

 

infografis Mobil Kepresidenan
Mobil Kepresidenan di Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya