Perluas Pasar, Castrol Genjot Pelumas di Sektor Tambang Indonesia

Castrol kembali memperluas pasarnya di Indonesia, dengan mengembangkan Castrol CRB Mining

oleh Arief Aszhari diperbarui 13 Sep 2024, 18:12 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 18:12 WIB
Perluas Pasar, Castrol Genjot Pelumas di Sektor Tambang Indonesia (ist)
Perluas Pasar, Castrol Genjot Pelumas di Sektor Tambang Indonesia (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Castrol kembali memperluas pasarnya di Indonesia, dengan mengembangkan Castrol CRB Mining. Produk ini, merupakan pelumas mesin yang diformulasikan untuk memberikan perlindungan maksimal pada alat–alat berat.

Dengan dukungan tim profesional yang berpengalaman di sektor pertambangan, Castrol siap membantu perusahaan-perusahaan tambang dalam menjaga efisiensi operasional dan keandalan mesin. "Castrol Indonesia telah mengembangkan jaringan distribusi yang kuat dan luas, mencakup berbagai lokasi tambang di seluruh Indonesia. Hal ini memungkinkan produk -produk Castrol mudah diakses dan cepat oleh perusahaan tambang di berbagai wilayah," ujar Enjelita Jahja, President Director Castrol Indonesia, dalam keterangan resmi, Jumat (13/9/2024).

Selain itu, Enjelita mengatakan, pihaknya juga turut ambil bagian di Indonesia Energi & Engineering Series 2024, sebagai salah satu ajang pameran terbesar di Asia Tenggara, dan hal ini menjadi sangat strategis bagi Castrol Indonesia untuk memperkenalkan inovasi pelumas terbaru yang dirancang khusus untuk industri pertambangan.

"Castrol Indonesia terus berkomitmen untuk mendukung berbagai sektor industri di tanah air dengan menyediakan produk-produk pelumas yang tidak hanya memenuhi, tetapi melampaui standar industri, " ujar Enjelita.

Dalam sektor pertambangan, Castrol telah mengembangkan Castrol CRB Mining, sebuah pelumas mesin yang diformulasikan untuk memberikan perlindungan maksimal pada alat berat di bawah kondisi operasional yang berat.

Produk ini dirancang untuk memastikan kinerja yang stabil, mengurangi keausan mesin, dan memperpanjang usia operasional peralatan, sehingga membantu perusahaan tambang meningkatkan produktivitas mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pengalaman Castrol

"Kami membawa pengalaman yang terbukti dan keahlian mendalam dari pasar internasional, seperti Australia di mana Castrol telah menjadi market leader dalam sektor pertambangan," tegasnya.

Sementara itu, di Indonesia, Castrol terus berinovasi dan memperkenalkan produk seperti Castrol CRB Mining untuk menjawab tantangan yang dihadapi oleh industri pertambangan saat ini.

"Dengan teknologi dan pengalaman yang kami miliki, kami yakin dapat terus menjadi mitra terpercaya bagi sektor pertambangan di Indonesia. Dan ajang ini akan mempertemukan lebih dari 2.800 perusahaan dari 44 negara, menjadikannya kesempatan penting bagi Castrol untuk menunjukkan inovasi dan teknologi unggulannya kepada audiens global dan khususnya di Indonesia," tukas Mike Zhang, Vice President Castrol Asia Pacific.


infografis Mobil Kepresidenan

infografis Mobil Kepresidenan
Mobil Kepresidenan di Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya