Setnov Yakin Ahok Maju Pilgub DKI Lewat Partai

Politikus yang akrab disapa Setnov ini yakin karena sudah ada beberapa parpol yang mendukung Ahok sebagai calon gubernur.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 17 Jul 2016, 08:02 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2016, 08:02 WIB
20160619-golkar-jakarta-ahok setnov
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Ketua Umum Golkar Setya Novanto. (Liputan6.com/Delvira Chaerani Hutabarat)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto meyakini Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan memilih jalur partai politik dalam ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI 2017 mendatang.

"Saya yakin saudara Ahok akan pilih jalur parpol," kata Setya Novanto di Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu 16 Juli 2016.

politikus yang akrab disapa Setnov ini yakin karena sudah ada beberapa parpol yang mendukung Ahok sebagai calon gubernur. Termasuk partai yang ia pimpin saat ini.

Di satu sisi, mantan Ketua DPR ini optimis mantan Bupati Belitung Timur ini akan kembali terpilih memimpin Jakarta. Sebab, ia menilai visi dan misi Ahok dalam pembangunan ibu kota cukup realistis.

"Perhitungan saya, Ahok akan melakukan 5 tahun ke depan tidak ada banjir, tempat-tempat yang kumuh akan dibangun dengan sesuatu yang bermanfaat dan juga berguna," ujar Setnov.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya