Ahok Tunggu Nama Cawagub dari 3 Parpol Pendukungnya

Ahok juga masih menunggu sikap PDI Perjuangan mengenai siapa cawagub yang akan diusung oleh partai berlambang banteng moncong putih itu.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 04 Agu 2016, 19:10 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2016, 19:10 WIB
20160620-Ahok-Basuki T Purnama-YR
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (tengah) saat menjawab pertanyaan usai menghadiri acara dukungan pengumpulan KTP ke-1 juta di Graha Pejaten, Minggu (19/6). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok belum dapat memastikan siapa yang akan menjadi cawagubnya untuk maju di Pilkada DKI 2017.

Ahok mengaku masih menunggu hasil komunikasi politik dari tiga partai pendukungnya yakni Partai Nasdem, Hanura dan Partai Golkar. Ahok juga  masih menunggu sikap PDI Perjuangan mengenai siapa cawagub yang akan diusung oleh partai berlambang banteng moncong putih itu.

"Enggak tahu (siapa cawagubnya). Tergantung nanti PDIP misalnya, atau tiga partai pendukung," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (4/8/2016).

Diketahui, saat ini PDIP belum memutuskan akan mengusung atau mendukung siapa di Pilkada DKI 2017. Ahok pun tak mau memusingkan masalah Pilkada saat ini.

Sebab, jadwal pendaftaran cagub jalur parpol masih 19 September nantu. "Sudah enggak usah bahas (Pilkada) lagi, kita kerja saja," ucap Ahok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya