Djarot: Kami Tak Takut dengan Siapa pun yang Diusung SBY-Prabowo

Kubu SBY dan Prabowo masih menggodog siapa bakal penantang Ahok-Djarot.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 22 Sep 2016, 13:07 WIB
Diterbitkan 22 Sep 2016, 13:07 WIB
20160921-Jas Merah Untuk Ahok dari Megawati-Jakarta
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dibantu Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Djarot Saiful Hidayat mengenakan jas merah tanpa logo PDIP usai mendaftar maju pada Pilkada DKI Jakarta 2017, di KPUD DKI Jakarta, Rabu (21/9). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil gubernur DKI petahana Djarot Saiful Hidayat mengaku tidak takut menghadapi calon yang bakal diusung Koalisi Kekeluargaan.

"Enggak (takut). Kamu tahu bahwa yang namanya Ahok-Djarot, yang namanya PDIP, tidak ada namanya rasa takut. Siapapun akan kita hadapi, untuk kebaikan, untuk kesejahteraan rakyat," ucap Djarot di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016).

Saat ini empat partai yaitu Demokrat, PAN, PKB, dan PPP tengah berkumpul di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Pertemuan itu dipimpin Ketua Umum Partai Demokrat Susilo bambang Yudhoyono.

Mereka menjalin komunikasi dengan Gerindra dan PKS yang berkumpul di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang diinisiasi Prabowo Subianto. Kedua kubu itu masih menggodog siapa bakal penantang Ahok-Djarot.

"Kami enggak tahu hasilnya seperti apa, saya belum mengikuti, jadi nunggu saja. Semakin banyak pilihan semakin baik," ujar Djarot.

Saat ini, kata Djarot, hal yang lebih penting untuk dipikirkan adalah menyelesaikan permasalahan Ibu Kota. Ahok-Djarot masih punya perkerjaan rumah yang cukup banyak yang harus segera diselesaikan.

"Kita masih punya banyak pekerjaan loh ini yang belum selesai, dicanangkan tapi belom dilaksanakan. Misal, transportasi sungai, relokasi perumahan layak huni, kemudian, meningkatkan pelayanan kesejahteraan," pungkas Djarot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya