Sandiaga Uno Ingin Lakukan Ini Setiap Blusukan

Menurut Sandiaga, dalam masalah pendidikan dan ekonomi, dia dan Anies punya rekam jejak jelas.

oleh Liputan6 diperbarui 17 Nov 2016, 18:55 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2016, 18:55 WIB

Liputan6.com, Jakarta Selama musim kampanye pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta, pasangan cagub dan cawagub nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno terus blusukan menyampaikan visi mereka kepada warga Ibu Kota.

Menurut Sandiaga, dia rajin blusukan untuk menjaring aspirasi warga sesuai dengan amanah yang diberikan Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), sebbagai partai pengusung.

"Saya sama Mas Anies selalu blusukan karena mendengar aspirasi warga. Kalau datang ke posko hanya relawan saja, jelas sudah pilihannya," kata Sandiaga di Jakarta Timur, Kamis (17/11/2016).

"Pasti banyak template baru yang disampaikan warga kepada saya," lanjut Sandiaga.

Menurut Sandi, dalam masalah pendidikan dan ekonomi, kebetulan dia dan Anies mempunyai rekam jejak yang jelas, juga dalam menyediakan lapangan kerja dan menstabilkan harga.

"Tentunya menjadi sebuah jaminan bahwa pendidikan di Jakarta lebih baik. KJP Plus salah satunya, saya akan fokus terus menggunakan mandat yang diberikan Gerindra dan PKS untuk lebih fokus dalam penggalangan apirasi dan pemenangan hati dan pikiran masyarakat DKI untuk memilih kami," ujar Sandiaga seperti dilansir Antara.

Dalam pilkada 2017 nanti, pasangan Anies-Sandiaga akan bertarung melawan pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni dan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dalam memperebutkan kursi no satu dan dua di DKI Jakarta.

Anies dan Sandiaga maju setelah diusung oleh Partai Gerindra dan PKS, sedangkan Agus-Sylviana diusung Partai Demokrat, PPP, dan PAN. Sementara Ahok-Djarot diusung PDIP, Partai Nasdem, Partai Hanura, dan Partai Golkar.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya