Agus Yudhoyono Ibaratkan Pilkada DKI Seperti Peperangan

Agus pun mengajak para relawannya untuk bersiap hingga pencoblosan pada 15 Februari 2017.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 21 Nov 2016, 15:59 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2016, 15:59 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Agus Yudhoyono, hari ini menggelar diskusi dengan para relawan yang mendukung dirinya di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Dia berterimakasih kepada para relawannya karena telah bekerja keras mengorbankan energi dan waktu dalam membantu perjuangan Agus-Sylvi di Pilkada DKI 2017.

"Saya mengapresiasi para relawan, yang telah mencurahkan energi waktu dan lain-lain, untuk perjuangan ini. Saya berterimakasih betul. Saya apresiasi," ucap Agus di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Dia pun mengajak para relawannya untuk bersiap hingga pencoblosan pada 15 Februari 2017. Agus mengibaratkan pilkada kali ini seperti menghadapi perang. Dirinya meminta para relawan agar tak hanya fokus pada pertempuran harian dan lupa pada tujuan utama.

"Jangan sampai kita menangkan battle harian tapi lupa akan perang. Tujuan kita adalah memenangkan peperangan, biarpun kadang kala, kita kalah saat battle harian, tapi yang paling penting adalah memenangkan peperangan," tegas Agus.

Meski demikian, dia mengingatkan para relawannya agar tetap berjalan dalam koridor aturan pilkada.

"Tetap kita sampaikan bahwa kita harus mematuhi segala aturan dan norma yang diberlakukan oleh KPUD," ungkap Agus.

Dalam Pilkada DKI ini, menurut Agus, banyak hal teknis yang terlihat sepele tetapi memiliki dampak yang besar. Sebab apapun yang terjadi di Jakarta akan menjadi sorotan masyarakat seluruh Indonesia.

"Jadi marilah kita lakukan yang terbaik, kita berdiri, bergerak dan mengimplementasikan strategi," Agus memungkas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya