Panwas Panggil Timses Ahok-Djarot karena Kampanye Libatkan Anak

Menurut Puadi, saat kampanye di Kalideres timses Ahok-Djarot mengarahkan anak-anak untuk memanggil nama Djarot dan mengacungkan dua jari.

oleh Nila Chrisna Yulika diperbarui 05 Des 2016, 17:02 WIB
Diterbitkan 05 Des 2016, 17:02 WIB
20161129- Djarot Saiful Hidayat-Jakarta- Gempur M Surya
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat menyapa warga Petukangan Utara, Jakarta, Selasa (29/11). Djarot mengajak warga untuk menjaga mental kebangsaan Indonesia. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Pengawas Pemilu (Panwaslu) Jakarta Barat, Puadi mengatakan pihaknya akan segera memanggil tim sukses Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat. Menurut Puadi, timses Ahok-Djarot diduga melakukan pelanggaran saat kampanye di Kalideres, Jakarta Barat.

"PPL kita sudah melakukan pengawasan. Di situ mereka terlihat mengeksploitasi anak," kata Puadi kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (5/12/2016).

Menurut Puadi, saat kampanye di Kalideres timses Ahok-Djarot mengarahkan anak-anak untuk memanggil nama Djarot dan mengacungkan dua jari.

"Anak-anak diarahkan, 'nanti kalau Djarot lewat sini nanti panggil Pak Djarot lalu angkat tangan nomor 2 yah'. Itu eksploitasi anak," ujar Puadi menirukan salah satu timses Ahok-Djarot.

Rencananya, kata Puadi, pihaknya akan memanggil PPL dan timses untuk mengetahui lebih jelas duduki perkaranya.

"Karena kamu sudah punya videonya," ujar Puadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya