Anies Baswedan Kampanye di Tiga Tempat

Anies akan berkampanye ke pemukiman warga di Kampung Baru, Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

oleh Rezki Apriliya Iskandar diperbarui 05 Des 2016, 09:45 WIB
Diterbitkan 05 Des 2016, 09:45 WIB
20161103-Anies Baswedan Temui Warga Krukut Lio-Jakarta
Cagub DKI Jakarta, Anies Baswedan ketika mengunjungi pemukiman warga di Jalan Kali Krukut Lio, Jakarta Barat, Kamis (3/11). Kepada warga, Anies berjanji memprioritaskan penataan wilayah tanpa melanggar prinsip kemanusiaan. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur nomor urut 3 Anies Baswedan hari ini diagendakan berkampanye di tiga titik di wilayah DKI Jakarta. Agenda kampanye mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu diawali dengan kegiatan sebagai narasumber dalam dialog publik yang digelar di Ballroom Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Dalam acara tersebut, Pak Anies akan menjadi nnarasumber diskusi yang bertemakan Perempuan Memilih: Dari, Oleh, & Untuk Perempuan Jakarta", ujar Wakil Ketua Tim Media Anies-Sandi Nauval Firman Yursak melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com Senin (5/12/2016).

Setelah menghadiri acara tersebut, mantan Rektor Universitas Paramadina itu akan melanjutkan kampanyenya ke pemukiman warga di Kelurahan Kampung Baru, Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Di sana Pak Anies akan menemui warga, mendengar aspirasi dan menyampaikan visi dan misi bila terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta," kata dia.

Agenda selanjutnya adalah di sore hari Anies Baswedan juga akan melakukan sosialisasi ke warga-warga di Kelurahan Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya