Djarot: Sidang Ahok Bakal Pengaruhi Jadwal Kampanye

Namun Djarot tak ingin ambil pusing. Ia sudah memikirkan cara yang akan ditempuh untuk menghadapi masalah ini.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 06 Des 2016, 12:13 WIB
Diterbitkan 06 Des 2016, 12:13 WIB
20161128-Musisi-dan-Artis-Ramaikan-Kampanye-Ahok-Djarot-di-Rumah-Lembang-Jakarta-IA
Cagub Basuki T Purnama dan Cawagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berbincang saat acara kampanye rakyat di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/11). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, jadwal sidang Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan mempengaruhi jadwal kampanye.

"Jadwal kampanye ya pasti terpengaruh dong. Kalau beliau ada sidang, pasti pagi enggak bisa di Rumah Lembang. Tapi tentu saja kayak begitu kami akan tutupi," ujar Djarot di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016).

Namun Djarot tak ingin ambil pusing. Ia sudah memikirkan cara yang akan ditempuh untuk menghadapi masalah ini. Ia mengaku akan menggantikan peran Ahok jika tengah menjalani persidangan.

"Artinya kalau Pak Ahok enggak bisa, kami siap untuk menggantikan beliau. Kalau dia sidang, berarti saya gantikan di Rumah Lembang, mulai menerima pengaduan warga. Bisa diatur lah itu," lanjut Djarot.

Djarot juga mengklaim, kampanye akan terus berjalan meski pasangannya harus menjalani persidangan.

"Kami terus kampanye. Yang sidang biar sidang, tapi ini kegiatan ini tetap berjalan. Tentunya meskipun sidang, setelah sidang Pak Ahok kan masih bisa melakukan kampanye. Bisa kita atur. Malah bagus ya," pungkas Djarot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya