Agus Yudhoyono: Tak Punya Stadion, Gimana Atletnya Mau Bagus?

Menurut Agus Yudhoyono, untuk memiliki tim dan atlet yang bagus, maka harus didukung sarana dan prasarana yang memadai.

oleh Taufiqurrohman diperbarui 08 Jan 2017, 18:44 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2017, 18:44 WIB
20170105-Sambangi Warga, Cagub AHY Susuri Gang Sukabumi Selatan-Jakarta
Cagub DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) menyalami warga saat sosialisasi di Sukabumi Selatan, Jakarta, Kamis (5/1). Agus juga menyapa warga di beberapa Rt dan Rw di Kelurahan Sukabumi Selatan. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono ditanya seorang suporter Persija, The Jak, apakah yang bisa diberikan untuk klub sepak bola kebanggaan warga Jakarta jika terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Pasangan momor urut 1 itu mengaku sangat mencintai olahraga tak terkecuali sepak bola. Untuk itu, ia menjanjikan akan membangun stadion sepak bola untuk Persija jika terpilih.

"Masa Ibu Kota tidak punya stadion, mau ditaro dimana muka kita? Jakarta harus punya stadion," kata Agus saat kampanye di Kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selata , Minggu (8/1/2017).

Menurut Agus, untuk memiliki tim dan atlet yang bagus, maka harus didukung sarana dan prasarana yang memadai.

"Kita harus punya stadion yang bertaraf internasional, gimana atletnya mau bagus kalau tidak didukung fasilitas," ujar dia.

Ia menambahkan, meski warga Ibu Kota kerap berbeda pandangan politik dan berbeda dalam beberapa hal, namun bersatu dalam mendukung klub sepak bola yakni Persija.

"Sepak bola yang mepersatukan kita, itu identitas kita," tegas Agus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya