Anies - Sandi: Partai Pengusung Agus - Sylvi Merapat 2 Hari Lagi

Sekretaris Tim Pemenangan Anies-Sandi, Syarief, mengatakan pihak sudah melakukan komunikasi dengan partai pendukung Agus-Sylvi.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 20 Feb 2017, 06:18 WIB
Diterbitkan 20 Feb 2017, 06:18 WIB
Anies-Sandi
Anies-Sandi

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon (paslon) Anies Baswedan dan Sandiaga Uno atau Anies-Sandi hampir dipastikan lolos putaran kedua Pilkada DKI 2017. Paslon nomor urut 3 ini meraih suara pendukung paslon nomor urut 1 Agus-Sylvi, yang hampir pasti tak lolos.

Sekretaris Tim Pemenangan Anies-Sandi, Syarief, mengatakan pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan partai pendukung Agus-Sylvi. Namun, ia mengaku kepastian dukungan tersebut masih menunggu keputusan partai masing-masing.

"Kita sedang menerima banyak dukungan dari tim AHY-Sylvi, bukan partainya ya. Relawan-relawannya sudah banyak berdatangan memberikan dukungan," kata Syarief, timses Anies-Sandi, di TPS 29 Kalibata, Jakarta Selatan Minggu (19/2/2017).

Seperti diketahui, ada empat partai pendukung Agus-Sylvi, yakni Partai Demokrat, PAN, PPP, dan PKB. Namun, Syarief tidak mau mengungkapkan partai mana saja yang hampir pasti bergabung.

"Saya tidak mau buka saat-saat ini. Kalau dari partainya kita tunggu tanggal mainnya ya. Yang intensifnya, itu PKB, PPP dan PAN. Dua-tiga hari ini akan definitif Demokrat," ujar Sekretaris Tim Pemenangan Anies-Sandi ini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya