Siap Menang, Simpatisan Anies - Sandi Datangi Rumah Prabowo

Fadli Zon mengatakan, pilkada putaran kedua ini berjalan aman. Ia pun yakin jika kemenangan ada di depan mata.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 19 Apr 2017, 15:12 WIB
Diterbitkan 19 Apr 2017, 15:12 WIB
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon datangi rumah Prabowo (Liputan6.com/Radityo Priyasmoro)

Liputan6.com, Jakarta - Para tokoh nasional pendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno diketahui berkumpul di Rumah Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pantauan Liputan6.com di lokasi pukul 14.00 WIB, terlihat Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoe dan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon datang dalam waktu yang hampir bersamaan.

"Saya yakin Anies-Sandi menang untuk semua warga DKI," ujar Hary Tanoe sebelum memasuki rumah Prabowo, Rabu (19/4/2017).

Senada dengan itu, Fadli juga mengatakan, pilkada putaran kedua ini berjalan aman. Ia pun yakin jika kemenangan ada di depan mata.

"Rata-rata berjalan aman dan kami yakin Anies-Sandi menang, dari tinjauan di lapangan, internal dukungan sejauh ini mengindikasi kemenangan semakin nyata," tegas Fadli.

Selain Hary Tanoe dan Fadli Zon, tokoh lain turut hadir yakni Rachel Maryam, Ustaz Solmed. Dari informasi beredar, pertemuan di rumah Prabowo ini guna mendeklarasikan hasil perhitungan cepat dari Anies-Sandi.



*Ikuti Quick Count Pilkada DKI Jakarta dari tiga lembaga survei di Liputan6.com pada Rabu 19 April 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya