Golkar Sebar 13 Ribu Spanduk Dukung Khofifah - Emil

Partai Golkar mulai bergerak dan menunjukan konsistensinya mendukung Khofifah - Emil.

oleh Muhammad AliDian Kurniawan diperbarui 29 Jan 2018, 06:52 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2018, 06:52 WIB
khofifah emil
Golkar mulai menyebarkan spanduk dukungan untuk Khofifah-Emil. (Liputan6.com/Dian Kurniawan)

Liputan6.com, Surabaya - Partai Golkar mulai bergerak dan menunjukan konsistensinya mendukung Khofifah - Emil, dengan mendistribusikan 13 ribu spanduk ke seluruh Jawa Timur. Spanduk itu mulai disebarkan pada akhir pekan lalu.

"Sabtu malam kemarin, spanduk-spanduk berbagai ukuran yang memuat foto pasangan Khofifah-Emil ini kita distribukan ke DPD tingkat II se-Jatim. Nanti, mereka akan memasangnya di beberapa titik di daerah masing-masing," kata Sekretaris Pemenangan Pemilu Partai Golkar Jawa Timur, Aan Ainur Rofik, Minggu 28 Januari 2018.

Menurut dia, Golkar juga akan menggelar konsolidasi secara bergiliran ke DPD tingkat II. Sebab, lanjut dia, Golkar sudah masuk tahap konsolidasi pada Pilkada Jatim 2018 ini.

"Kita akan membahas strategi pemenangan Khofifah - Emil. Konsolidasi ini akan kita lakukan secara bergiliran mulai hari ini di Kota Batu, Kabupaten dan Kota Malang. Konsolidasi akan selesai pada 25 Februari mendatang," ujar Aan.

Dia mengatakan, Golkar akan all out karena menargetkan kemenangan untuk mengulang kejayaan di masa lampau. 

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak diusung oleh Partai Demokrat (13 kursi), Golkar (11 kursi), Nasdem (4 kursi), Hanura (2 kursi), PAN (7 kursi), dan PKPI (nonkursi).

 


Janji Pilkada

FOTO: Resmi Diusung Partai NasDem, Khofifah dan Emil Senyum Semringah
Balon Gubernur dan Wagub Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa (kiri) dan Emil Dardak (kanan) memberikan keterangan pers Persetujuan Pasangan Cagub dan Cawagub Jawa Timur di Kantor Partai Nasdem, Jakarta, Selasa (2/1). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Sebelumnya, bakal calon Gubernur - Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak menegaskan siap membuka mata dan telinga lebar-lebar untuk melihat, mendengarkan dan menangkap aspirasi seluruh elemen masyarakat Jawa Timur.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya