Azizah-Ruhamaben Akui Kemenangan Sementara Petahana di Pilkada Tangsel

Azizah-Ruhamaben mengaku sudah berusaha secara maksimal dalam Pilkada Tangsel ini dengan menyampaikan gagasan-gagasan dan program-program terbaik.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 10 Des 2020, 12:44 WIB
Diterbitkan 10 Des 2020, 12:44 WIB
Siti Nur Azizah
Parade Busana Putih dari Para Srikandi di Pilkada Serentak 2020 (Foto: instagram/sitinurazizah_maruf)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan calon (Paslon) wali dan wakil wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 2, Siti Nur Azizah-Ruhamaben, akui kemenangan dan mengucapkan selamat kepada paslon nomor urut 3, Benyamin (Ben) Davnie - Pilar Saga Ichsan di Pilkada Tangsel 2020. 

"Kami ucapkan selamat kepada pemenang semoga lebih amanah dan tunggu hasil KPUD," kata Azizah, di posko pemenangan, Ciputat, Kota Tangsel, Rabu (9/12/2020).

Menurutnya pengakuan kemenangan kepada petahana berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count terlihat jelas. Berdasarkan hitung cepat, paslon nomor 2 mendapat 23,58 persen suara. 

"Kami pasangan Azizah-Ruhama sudah simak perkembangan dari detik ke detik untuk dapat kesimpulan yang terbaik dari perhelatan Pilkada Tangsel," katanya.

"Namun seperti yang saudara-saudara saksikan, baik yang real atau quick count, keberuntungan belum berpihak kepada kami. Sehingga demikian sampai KPUD memberikan hasil secara final nanti," lanjut Azizah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Kampanye Elegan dan Terhormat

Puteri Wapres Indonesia Ma'aruf Amin ini pun berharap, sikap sportifitasnya mampu jadi pelajaran baik bagi berbagai pihak.

Azizah-Ruhamaben mengaku sudah berusaha secara maksimal dalam Pilkada Tangsel ini dengan menyampaikan gagasan-gagasan dan program-program terbaik.

Selain itu pihaknya juga sudah melakukan upaya kampanye elegan dan terhormat.

"Kami sudah melakukan itu, dan masyarakat sudah bisa menilainya dengan baik," katanya. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya