Datangi Jambi, Mardiono Beri Semangat Kader PPP Tingkatkan Perolehan Kursi di Pemilu 2024

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono memberikan semangat kepada para kader dan calon legislatif (caleg) untuk meningkatkan capaian kursi pada Pemilu 2024.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 13 Jan 2024, 12:18 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2024, 12:15 WIB
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono di Gedung Pemuda, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi (Istimewa)
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono di Gedung Pemuda, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono memberikan semangat kepada para kader dan calon legislatif (caleg) untuk meningkatkan capaian kursi pada Pemilu 2024.

Hal itu disampaikannya saat acara silaturahmi dan temu kader se-Jambi, di Gedung Pemuda, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi.

“Kami selenggarakan pertemuan ini, di mana ingin mengetahui sejauh mana kekuatan di dalam perjuangan PPP khususnya Provinsi Jambi. Insyaallah setelah dua periode sejak Pemilu 2014 dan 2019 tidak ada keterwakilan di DPR RI, saatnya Pemilu 2024 bisa kembali mengirimkannya,” ujar Muhamad Mardiono, Jumat (12/1/2024).

Muhamad Mardiono meyakini dengan tekad dan semangat para kader hingga Caleg, maka PPP di Provinsi Jambi akan meraih target yang dicanangkan.

“Jambi yang didominasi oleh etnis melayu merupakan salah satu basis PPP di masa lalu. Insyaallah saya yakini dan optimis setelah melihat kapasitas dan kapabilitas Caleg di dapilnya masing-masing akan memperoleh target yang dicanangkan,” jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Energi Baru

Sementara, Ketua DPW PPP Jambi Muhammad Fadhil Arief menyebut pertemuan kader dengan pimpinan partai berlambang Kabah dapat menambah energi baru untuk kemenangan PPP.

“Karena ada kerinduan Pak Ketum bertemu kader di Jambi. Kemudian juga Pak Ketum merefresh kembali ingatan semua kader tentang filosofi perjuangan PPP yang harus ditanamkan di semua kader,” kata Fadhil yang juga Bupati Batang Hari.

“Saya yakin mulai besok akan lebih kencang untuk berjuang bersama, menjadi bagian dari solusi terhadap permasalahan rakyat,” sambungnya.

Adapun DPW PPP Jambi memiliki target satu kursi DPR RI, delapan kursi DPRD Provinsi, dan 50 kursi DPRD Kabupaten/Kota.

Infografis Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya