Pakai Kemeja Hitam dan Putih, Ganjar-Mahfud Siap Menuju Lokasi Debat Capres

Rencananya, Ganjar-Mahfud akan berangkat dari High End menuju lokasi debat capres di JCC, Senayan sekitar pukul 18.15 WIB.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 04 Feb 2024, 18:19 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2024, 18:18 WIB
Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo tiba di Markas TPN, Gedung High End, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024). Bersama cawapres Mahfud Md, Ganjar bersiap berangkat ke lokasi debat capres di JCC, Senayan, Jakarta.
Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo tiba di Markas TPN, Gedung High End, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024). Bersama cawapres Mahfud Md, Ganjar bersiap berangkat ke lokasi debat capres di JCC, Senayan, Jakarta. (Liputan6.com/ Delvira Hutabarat)

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden (capres) nomor urut 03 Ganjar Pranowo tiba di Markas TPN, Gedung High End, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024).

Rencananya, Ganjar-Mahfud akan berangkat dari High End menuju lokasi debat di JCC, Senayan sekitar pukul 18.15 WIB.

Ganjar datang sekitar pukul 17.48 WIB, mengenakan kemeja hitam dan celana hitam. Ia mengaku tidak ada persiapan khusus ataupun meyiapkan kejutan khusus pada debat malam ini.

"Biasa saja kan semua persoalan sudah ada," kata Ganjar di lokasi.

Ganjar juga mengaku akan memaparkan soal rekam jejak selama 10 tahun memimpin Jawa Tengah.

"Tentu seluruh pengalaman akan menjadi guru terbaik. Sehingga nanti tidak hanya cerita gagasan atau omong-omong," kata dia.

<p>Cawapres nomor urut 03 Md tiba di Markas TPN, Gedung High End, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024). Bersama Ganjar, Mahfud bersiap berangkat ke lokasi debat capres di JCC, Senayan, Jakarta. (Liputan6.com/ Delvira Hutabarat)</p>

 Sementara itu, cawapres Mahfud Md tiba sekitar pukul 17.53 WIB mengenakan kemeja putih. Menurut Mahfud, apa yang ia dan Ganjar pakai sesuai dengan foto di surat suara.

"Ini sama dengan surat suara, hitam-putih," kata Mahfud.

Adapun tema debat terakhir hari ini adalah Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Persiapan Debat Terakhir Ganjar, Santap Mie Ayam Pinggir Jalan

Persiapan Debat Terakhir, Ganjar Makan Mie Ayam Pinggir Jalan
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo makan mie ayam di pinggir jalan kawasan CFD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024). Momen ini dilakukan jelang debat terakhir yang berlangsung Minggu malam. (Foto: Istimewa)

Sebelumnya, Ganjar mengisi pagi hari menjelang debat Pilpres terakhir dengan menikmati mie ayam di pinggir jalan di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat seusai berolahraga di acara Car Free Day (CFD), Minggu (4/2/2024).

Dikutip dari keterangan tertulis, Ganjar menjadi pusat perhatian warga yang berada di sekitar lokasi. Banyak dari mereka yang meminta salaman dan berswafoto.

Ganjar pun merespon swarga dengan tersenyum ramah. Bahkan mantan Gubernur Jawa Tengah itu pun mentraktir warga untuk makan mie ayam bersama.

Lalu, Ganjar dan istri Atikoh menyantap mie ayam dengan duduk lesehan di trotoar, bareng bersama warga yang lain.

Infografis Isu Ganjar-Mahfud Koalisi dengan Anies-Muhaimin. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Infografis Isu Ganjar-Mahfud Koalisi dengan Anies-Muhaimin. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya