Beredar Banner Pasangan Mad Romli-Cris Indra Wijaya di Pilbup Tangerang

Cris juga menegaskan kembali, bahwa dirinya siap maju bersama Mad Romli sebagai bakal calon Wakil Bupati Tangerang.

oleh Tim News diperbarui 26 Jul 2024, 17:31 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2024, 17:15 WIB
Ilustrasi pilkada serentak (Liputan6.com/Yoshiro)
Ilustrasi pilkada serentak (Liputan6.com/Yoshiro)

Liputan6.com, Jakarta - Banner pasangan Mad Romli-Cris Indra Wijaya sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang beredar diwilayah Kecamatan Sukadiri.

Saat dikonfirmasi media, Bakal Calon Wakil Bupati Tangerang, Cris Indra Wijaya pun mengamini dengan adanya banner atau gambar pasangan balon dirinya dengan Mad Romli tersebut.

" Do'ain ya, supaya prosesnya lancar, " kata Cris Indra Wijaya yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Jumat (26/7/2024).

Cris juga menegaskan kembali, bahwa dirinya siap maju bersama Mad Romli sebagai bakal calon Wakil Bupati Tangerang. Dirinyapun berjanji, akan menciptakan Kabupaten Tangerang semakin gemilang. Bahkan, dirinya merencanakan deklarasi bersama pada Agustus mendatang.

" Insya Allah, Agustus akan dilakukan deklarasi. Komunikasi inten terus berjalan, " tegas Cris Indra Wijaya.

Sementara itu, Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Banten, Bahrul Ulum mengatakan, belum ada yang final diantara kedua kandidat tersebut untuk mendampingi Mad Romli. Baik Irvansyah ataupun Cris Indra Wijaya.

" Semuanya belum tahu. Kita tunggu di pendaftaran KPU pada 27 Agustus 2024 saja," singkat Bahrul Ulum kepada awak media, Jumat (26/7/2024).

Sementara itu, Mad Romli tidak memberikan statemen apapun terkait siapa yang akan mendampinginya maju di Pilkada Kabupaten Tangerang. Antara Irvansyah ataupun Cris Indra Wijaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sekda Pensiun Dini

Setelah 41 tahun mengabdi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid resmi pensiun dini, pada Senin (8/7/2024). Hal itu disampaikan langsung saat memimpin apel pagi di Lapangan Maulana Yudhanegara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

"Dengan berbagai pertimbangan, saya sudah mengajukan pensiun dini, dan ini merupakan apel terakhir saya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, " kata Maesyal Rasyid, kepada awak media.

 Ia mengaku, sangat bangga dan senang kepada ASN di Kabupaten Tangerang. Selama 41 tahun mengabdi, tentunya banyak kesan yang dialami. Tentunya, kata Maesyal Rasyid saat ini merupakan hal yang sangat sulit untuk dilupakan, suka dan duka ketika mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

Advertisement "Tentunya banyak pesan dan kesan yang di alami. Ini merupakan hal yang sangat sulit untuk lupakan, dimana saat-saat mengabdi kepada masyarakat selama 41 tahun, " katanya.

Dalam sambutan terakhirnya saat pemimpin apel pagi sebagai Sekretaris Daerah. Maesyal berpesan kepada seluruh ASN di Kabupaten Tangerang, untuk terus bekerja keras dan selalu berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, demi menciptakan Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang.

" Untuk seluruh ASN. Tentunya harus terus semangat, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bantu Pj. Bupati Tangerang untuk mengurus Kabupaten Tangerang, " katanya.


Maju Pilbup Tangerang

Seperti diketahui, ramai diperbincangkan dan juga tersebar baliho di kawasan Kabupaten Tangerang, bila pria yang akrab disapa Rudi Maesyal itu bakal maju sebagai calon Bupati Tangerang.

Bahkan, mantan bupati sebelumnya, Ahmed Zaki Iskandar, memberikan restu dan dukungannya kepada Rudi Maesyal. Lalu, bersama Nurul Intan, partai Gerindra pun sudah memberikan mandat sebagai bakal calon Bupati Tangerang.

Infografis Bursa Kandidat dan Prediksi Koalisi Pilkada Jakarta 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Bursa Kandidat dan Prediksi Koalisi Pilkada Jakarta 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya