PAN Berikan Rekomendasi ke Pasangan Maesyal-Intan di Pilkada Kabupaten Tangerang

Yandri mengatakan, Maesyal dan Intan dianggap pasangan bacalon yang sangat potensial dan tepat, apabila masyarakat menginginkan Kabupaten Tangerang terus berkembang dan menjadi lebih baik lagi.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 06 Agu 2024, 20:30 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2024, 20:30 WIB
Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan rekomendasi kepada bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Tangerang, Maesyal Rasyid dan Intan.
Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan rekomendasi kepada bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Tangerang, Maesyal Rasyid dan Intan. (Liputan6.com/Pramita Prastiwi)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah PKS dan Partai Gerindra, kini Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi partai politik ketiga yang memberikan rekomendasi kepada bakal calon bupati dan wakil bupati Tangerang, Maesyal Rasyid dan Intan, untuk maju dalam Pilkada 2024 pada November mendatang.

Pemberian rekomendasi itu dilakukan di kediaman Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto, Jakarta, Selasa 6 Agustus 2024.

"Iya betul. Alhamdulillah, PAN telah memutuskan untuk memberikan rekom dan mendukung penuh pasangan Maesyal-Intan di Pilkada Kabupaten Tangerang, " kata Yandri Susanto.

Menurutnya, Maesyal dan Intan dianggap pasangan bacalon yang sangat potensial dan tepat, apabila masyarakat menginginkan Kabupaten Tangerang terus berkembang dan menjadi lebih baik lagi. Karena, selama ini sudah baik, maka harus dilanjutkan menjadi wilayah yang lebih baik.

"Kami meyakini, pasangan Maesyal-Intan ini adalah pasangan yang sangat tepat, dan dapat melanjutkan pembangunan yang selama ini telah berjalan," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang, Sri Panggung menambahkan, dirinya bersama jajaran PAN di Kabupaten Tangerang akan selaras dengan keputusan DPP untuk memenangkan pasangan Maesyal dan Intan di Pilkada Kabupaten Tangerang.

"Bismillahirrahmanirrohim, pukul 16.00 WIB tadi, Partai PAN sudah menyerahkan SK ke pasangan Rudi Maesal dan Intan Nurul Hikmah. Dengan ini saya selaku pimpinan partai PAN Kabupaten Tangerang tegak lurus kepada partai dan siap memenangkan pasangan Maesyal-Intan,"kata Sri Panggung.

Dirinya juga meminta kepada seluruh kader dan simpatisan PAN di Kabupaten Tangerang, untuk ikut terjun dan memenangkan pasangan tersebut di Pilkada mendatang.

"Mohon kepada saudara-saudara ku, seluruh struktur partai baik di BPH, DPC dan Ranting untuk bisa mengikuti nya. Dalam memenangkan Maesyal-Intan,"katanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tetap Bangun Komunikasi dengan Parpol Lain

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid berterima kasih kepada PAN yang telah rela memberikan dukungan serta rekomendasi kepada dirinya, bersama Intan Nurul Hikmah untuk maju di Pilkada Kabupaten Tangerang.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada PAN yang telah memberikan dukungan kepada saya dan Bu Intan, untuk maju di Pilkada 2024 mendatang," katanya.

Intan Nurul Hikmah juga mengatakan hal senada, setelah Gerindra dan PKS, kini PAN juga telah memberikan rekomendasi kepada dirinya dan Maesyal Rasyid. Meski begitu, pihaknya masih terus berkomunikasi dengan partai politik lain, agar bisa dalam satu gerbong yang sama.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada seluruh partai yang telah memberikan dukungan. Khususnya, Gerindra, PKS, dan PAN. Yang saat ini telah memberikan rekomendasi, " katanya.

Infografis Kilas Balik Satgas Nusantara Amankan Pilkada hingga Pilpres. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Kilas Balik Satgas Nusantara Amankan Pilkada hingga Pilpres. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya