Deklarasi Jeriko-Adinda Menggerakkan Dukungan Ribuan Warga Kupang

Jeriko yang pernah memimpin Kupang periode 2017-2022 dikenal sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat. Ia dinilai sosok berpengalaman yang terbukti mampu membawa perubahan positif pada kota Kupang.

oleh Tim News diperbarui 27 Agu 2024, 14:29 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2024, 14:19 WIB
Kupang
Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang, JefriRiwu Kore (Jeriko) dan Lusia Adinda Lebu Raya (Adinda) resmi mendeklarasikan pencalonan mereka yang dihadiri ribuan pendukung di alun-alun kota Kupang. (Ist).

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang, JefriRiwu Kore (Jeriko) dan Lusia Adinda Lebu Raya (Adinda) resmi mendeklarasikan pencalonan mereka yang dihadiri ribuan pendukung di alun-alun kota Kupang.

Jeriko yang pernah memimpin Kupang periode 2017-2022 dikenal sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat. Ia dinilai sosok berpengalaman yang terbukti mampu membawa perubahan positif pada kota Kupang.

Sebagai sosok yang telah memberikan dampak nyata bagi masyarakat Kupang, Jeriko telah melakukan berbagai program pembangunan yang dirasakan langsung oleh warga. Salah satu contohnya adalah bedah rumah, pembangunan taman-taman kota yang tidak hanya memperindah wajah Kupang tetapi juga memberikan ruang publik bagi masyarakat untuk beraktivitas.

“Kami siap melanjutkan pembangunan dan membawa Kupang lebih baik menjadi Kupang kota maju yang sejahtera, kreatif masyarakatnya,” ujar Jeriko dikutip Selasa (27/8/2024).

Tidak hanya Jeriko, Adinda Lebu Raya pun memiliki pengalaman yang bisa dibilang tidak sedikit, pengalaman sebagai istri dari mantan Gubernur Frans Lebu Raya ini sangat berpotensi membawa Kupang ke arah yang lebih baik.

Adinda telah berkiprah lebih dari 20 tahun dalam berbagai kegiatan sosial dan pemberdayaan perempuan, juga dikenal sebagai sosok yang berdedikasi dan berpengaruh. Dedikasinya dalam pemberdayaan perempuan telah memberikan dampak besar dan menginspirasi banyak wanita di Kupang untuk lebih aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

“Kami berkomitmen untuk terus mendengarkan dan melayani masyarakat,” kata Adinda.

Salah satu warga, Ibu Maria, menyatakan bahwa dirinya sangat terinspirasi oleh program-program yang dijalankan oleh Adinda. “Ibu Adinda telah banyak membantu kami, terutama dalam pemberdayaan perempuan.” ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berikan Inspirasi

Inspirasi yang diberikan oleh Adinda telah mendorong banyak warga untuk lebih aktif berpartisipasi dalam pembangunan kota. Dengan pengalaman yang luas dan dedikasi yang tinggi, Jeriko-Adinda adalah pasangan yang paling siap dan matang untuk memimpin Kupang. Mereka adalah sosok yang dikenal dan dipercaya oleh masyarakat untuk membawa perubahan yang lebih baik.

Hal ini terlihat dari ribuan warga yang sangat antusias dan bersemangat mengantar pendaftaran Jeriko-Adinda ke KPU hari ini, Selasa (27/8/2024). Warga berbondong-bondong meramaikan jalanan Kota Kupang untuk sebuah perubahan.

Jeriko-Adinda telah berhasil menggerakkan banyak warga untuk turut serta dalam memilih dan mendukung mereka kembali.

Infografis Rencana Rapat Paripurna Kilat DPR Pengesahan RUU Pilkada. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Rencana Rapat Paripurna Kilat DPR Pengesahan RUU Pilkada. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya