Pilgub 2024, Agustiar Sabran Bertekad Angkat Martabat Rakyat Kalteng dengan Pendidikan

Sekretaris Organisasi, Kaderisasi Keanggotaan (OKK) DPP Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) Kalteng Eshintia Tristia menilai, Agustiar sangat mampu menjalankan amanahnya sebagai seorang pemimpin.

oleh Tim News diperbarui 09 Sep 2024, 22:26 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2024, 21:00 WIB
Calon Gubernur Kalimantan Tengah, Agustiar Sabran.
Calon Gubernur Kalimantan Tengah, Agustiar Sabran. (Dok. Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur Kalimantan Tengah, Agustiar Sabran, berkomitmen penuh untuk mewujudkan visi misinya dalam meningkatkan harkat dan martabat rakyat. Tekad tersebut dianggap sebagai bukti keseriusan dalam menjalankan amanah kepemimpinannya.

Terkait hal itu, Sekretaris Organisasi, Kaderisasi Keanggotaan (OKK) DPP Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) Kalteng Eshintia Tristia menilai, Agustiar sangat mampu menjalankan amanahnya sebagai seorang pemimpin. Itu membuat Agustiar sangat pantas untuk menjadi Gubernur Bumi Tambun Bungai.

“Saya juga berharap, ketika nanti Pak Agustiar diberi amanah untuk memimpin Kalteng bisa terus kritis dan bertanggungjawab terhadap visi dan misi yang sudah digagasnya,” ucap Eshintia.

Agustiar sangat konkret memperhatikan hak-hak rakyat Kalteng. Itu menjadi faktor utama Eshintia mendukung Agustiar di Pilgub Kalteng.

Menurutnya, Agustiar merupakan pemimpin yang amanah. Sehingga bisa membawa kemaslahatan rakyat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Agustiar
Calon Gubernur Kalteng Agustiar Sabran. (Ist).

Untuk mewujudkan hal tersebut, Agustiar bertekad meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan di Kalteng. Eshintia mengatakan, program-program strategis Agustiar seperti pembangunan infrastruktur, fasilitas kesehatan dan pendidikan menjadi point utama mewujudkan masyarakat bermartabat.

"Saya berharap Bapak Agustiar tetap memperjuangkan pendidikan dan kesehatan rakyat," tuturnya.

Dalam beberapa kesempatan, Agustiar juga sering menegaskan tekadnya untuk terus mengangkat harkat serta martabat rakyat. Itu menjadi fokus utama Agustiar jika mendapat amanah dari rakyat memimpin Kalteng.

Tekad tersebut membuat Agustiar mampu membuat Kalteng semakin maju dan berkah. Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng tersebut menjadi satu-satunya pemimpin yang konkret mengangkat martabat rakyat.

Infografis Kilas Balik Satgas Nusantara Amankan Pilkada hingga Pilpres. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Kilas Balik Satgas Nusantara Amankan Pilkada hingga Pilpres. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya